Sukses

Nonton Serial Dokumenter TBN Drive Thru History - The Gospels yang Tayang di Vidio

Serial Dokumenter TBN Drive Thru History - The Gospels Ajak mengenal sejarah latar belakang agama dan budaya diberbagai wilayah negara.

Liputan6.com, Jakarta Drive Thru History, The Gospels adalah sebuah seri dokumenter yang disiarkan di TBN (Trinity Broadcasting Network). Seri ini dipandu oleh Dave Stotts dan bertujuan untuk membawa penonton dalam perjalanan melalui lokasi-lokasi penting yang berkaitan dengan kehidupan dan pelayanan Yesus Kristus, seperti yang tercatat dalam Injil Matius, Markus, Lukas, dan Yohanes.

Dengan memadukan unsur sejarah, arkeologi, geografi, dan seni, serial ini akan membawa penonton untuk mengenal lebih dalam tentang kelahiran, pelayanan, kematian, dan kebangkitan Yesus. Penasaran dengan perjalan Dave Stotts menuju lokasi bersejarah yang tayang di TBN namun kamu bisa menontonnya juga melalui platform streaming Vidio, simak informasinya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Latar Belakang Agama, Sejarah dan Budaya

Drive Thru History - The Gospels mengajak penonton menjelajahi Israel bersama Dave Stotts untuk menyelami kisah hidup Yesus Kristus berdasarkan Injil Matius, Markus, Lukas, dan Yohanes.

Perjalanan ini menyinggahi lebih dari 50 lokasi penting, seperti Betlehem (tempat kelahiran Yesus), Nazaret (tempat Yesus dibesarkan), dan Yerusalem (tempat penyaliban dan kebangkitan-Nya).

Lewat perpaduan sejarah, arkeologi, geografi, dan seni, serial ini menghadirkan wawasan mendalam tentang latar belakang Yesus, budaya dan politik Yudea pada masa itu, serta pengaruhnya terhadap peristiwa-peristiwa dalam Injil.

Visualisasi yang memukau, seperti peta, rekonstruksi komputer, dan rekaman lokasi asli, semakin memperkaya pengalaman menonton dan membantu penonton memahami dengan lebih baik peristiwa-peristiwa penting dalam kehidupan Yesus.

3 dari 3 halaman

Nonton TBN Drive Thru History - The Gospels di Vidio

Drive Thru History - The Gospels tak hanya menghibur dan penuh petualangan, tetapi juga merupakan sumber inspirasi bagi keluarga untuk kembali menyelami Alkitab dan memperkuat iman mereka. 

Kamu bisa nonton TBN Drive Thru History - The Gospels melalui platform streaming Vidio atau klik link di sini. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.