Sukses

Nonton Serial Dokumenter TBN - Drive Thru History - Acts to Revelation di Vidio, Mengikuti Perjalanan Dave

Telusuri sejarah awal Kekristenan yang penuh inspirasi dalam serial dokumenter "TBN - Drive Thru History - Acts to Revelation" di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang ingin mempelajari sejarah awal agama Kristen dengan cara yang menarik dan informatif, kini Anda dapat menonton serial dokumenter "TBN - Drive Thru History - Acts to Revelation (2019)" di platform streaming Vidio.

Serial ini mengajak Anda dalam perjalanan sejarah Kristen pasca kebangkitan Yesus Kristus, dipandu oleh pembawa acara yang energik, Dave. Melalui kisah-kisah heroik para pengikut Kristus yang pertama, Anda akan melihat bagaimana mereka menyebarkan ajaran Yesus dan membangun gereja di awal masa kekristenan. Nonton Drive Thru History - Acts to Revelation di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serial Dokumenter Kristen

Serial dokumenter "TBN - Drive Thru History - Acts to Revelation (2019)" mengajak Anda dalam perjalanan sejarah Kristen pasca kebangkitan Yesus Kristus. Dave, pembawa acara, akan memandu Anda menelusuri periode penting ini dengan cara yang menarik. 

Serial ini berfokus pada kisah-kisah heroik para pengikut Kristus yang pertama, yang tertuang dalam Kitab Kisah Para Rasul dan kitab Wahyu dalam Alkitab.

Melalui program ini, Anda akan diajak untuk melihat bagaimana para murid mula-mula menyebarkan ajaran Yesus dan membangun gereja mula-mula di Yerusalem. Anda akan menyaksikan keberanian mereka dalam menghadapi tantangan dan penganiayaan. 

Serial ini juga akan mengupas kisah pertobatan dan perjalanan misionaris Paulus, yang berperan penting dalam penyebaran agama Kristen kepada bangsa non-Yahudi.

Tidak hanya berfokus pada narasi, "Drive Thru History - Acts to Revelation" juga akan menampilkan perjalanan wisata rohani Dave ke berbagai lokasi yang memiliki signifikansi sejarah Kristen di wilayah Laut Tengah.  

Dengan memadukan unsur edukasi dan wisata religi, serial ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang lebih jelas dan menarik tentang awal mula perjalanan agama Kristen.

3 dari 3 halaman

Nonton TBN - Drive Thru History - Acts to Revelation di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai serial TBN - Drive Thru History - Acts to Revelation. Segera nonton TBN - Drive Thru History - Acts to Revelation di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.