Sukses

Akhir Cerita Lasja, Sinopsis Episode Terakhir Ratu Adil, Nonton Episode Lengkapnya di Vidio

Vidio Original Series Ratu Adil yang dibintangi Dian Sastrowardoyo tayangkan episode terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Ratu Adil yang dibintangi Dian Sastrowardoyo sudah menayangkan episode terakhir di tanggal 11 April 2024 lalu. Series bergenre kriminal aksi ini mampu membuat para penonton penasaran dengan episode barunya. 

Tibalah di akhir kisah pertaruhan Lasja Soeryo melawan 9 Naga, setelah banyak kehilangan orang-orang tersayangnya. 9 Naga ada pebisnis sukses dan terkenal di Indonesia, namun mereka tak luput dari masalah kriminal. Karena kekuasaan dan uang mereka mampu dekat dengan pemerintah dan menutup kasusnya dari polisi. 

Sebagian dari 9 Naga mulai memikirkan untuk berbisnis barang terlarang seperti narkoba, sebagian yang lain tidak setuju dan terjadilah perdebatan. Hingga berusaha saling menyingkirkan satu sama lain. 

Lasja sebagai anak dari pemimpin 9 Naga akhirnya menjadi penyelamat dan berusaha membawa keadilan, walau sebelumnya banyak masalah yang harus dihadapi. Bagaimana dengan episode terakhir series Ratu Adil? Berhasilkah Lasja mengungkap kejahatan 9 Naga? Sebelum nonton simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode Terakhir

Lasja memang sudah bekerjasama dengan Elvara dan gengnya The Bastard, namun tidak semudah itu untuk Lasja mempercayai mereka semua. Pelan-pelan dirinya juga menyusun strategi sendiri untuk menyingkirkan 9 Naga. 

Lasja akhirnya berdiskusi dengan Sofjan salah satu dari 9 Naga yang ternyata merupakan salah satu dalang dari semua permasalahan yang menimpa Lasja. Mereka tahu bahwa pengaruh Lasja sangatlah dibutuhkan untuk melanjutkan bisnis ini. 

Namun Kevin orang yang dipercaya dan dimanfaatkan 9 Naga mulai bergerak dan berusaha menculik anak Lasja dan mengancamnya. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Berhasilkah Lasja membawa keadilan dan menghancurkan 9 Naga yang telah mengganggu ketenangan keluarganya?

3 dari 3 halaman

Nonton Ratu Adil Episode Lengkap di Vidio

Bagaimana cerita selanjutnya? Temukan langsung jawabanya dengan nonton Ratu Adil episode terakhir sekarang. Anda bisa langsung mengunjungi halaman ini streaming ratu adil untuk menonton episode lengkapnya melalui platform streaming Vidio.

Vidio lagi bagi-bagi berkah spesial lebaran berupa tontonan gratis untuk vidio original series pilihan. Kamu bisa langsung kunjungi halaman ini nonton gratis Vidio Original series untuk cek daftar seriesnya ya, yuk langsung klik dan nonton.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.