Sukses

Sinopsis Ratu Adil Episode 7, Lasja Mengungkap Kejahatan 9 Naga, Apakah Keadaan Sudah Aman?

Vidio Original Series Ratu Adil episode 7 sudah tayang hari ini. Ceritakan Lasja yang berhasil mengungkap kejahatan 9 Naga.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Ratu Adil hari ini tayangkan episode 7, banyak yang penasaran langkah apa yang akan dilakukan Lasja Soeryo yang dibintangi Dian Sastrowardoyo selanjutnya. 

Sudah sempat bekerjasama dengan Elvara dan The Bastard apakah aman untuk Lasja? 

Episode sebelumnya Lasja akhirnya berhasil menemukan file bukti yang dimiliki sang ayah pimpinan 9 Naga Wibowo Soeryo dengan bantuan Elvara. Namun kecurigaan terhadap kelompok tersebut terus ada. 

Apa yang akan terjadi di episode 7? Bagaimana dengan Kevin yang juga menjadi penghalang Lasja dan pelaku pembunuh sang ayah? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 7

Kerjasama Lasja Soeryo dan Elvara menjadi titik terang untuk mengungkap kejahatan 3 anggota 9 Naga, yaitu Sofjan, Beni dan Indra Arsyad. Dengan mengungkap info kejahatan mereka lewat Asia Today sebuah media internasional yang tidak mungkin dijangkau oleh ketiga orang itu. 

Apakah rencana itu berhasil membuat Sofjan, Beni dan Indra Arsyad mundur? Keluarga Lasja apakah sudah dalam keadaan aman? Bisa kamu temukan jawabannya dengan nonton full episode 7. 

3 dari 3 halaman

Nonton Ratu Adil Episode 7 di Vidio

Bagaimana cerita selanjutnya? Temukan langsung jawabanya dengan nonton Ratu Adil episode 7  sekarang. Anda bisa langsung mengunjungi halaman ini streaming ratu adil atau cek film dian sastro lainnya melalui platform streaming Vidio.

Series Ratu Adil episode terbaru tayang setiap hari kamis. Untuk Anda yang penasaran kelanjutannya, bisa nonton duluan episode 8 yang akan tayang resmi minggu depan menggunakan fitur Vidio Express.

Vidio lagi bagi-bagi berkah spesial lebaran berupa tontonan gratis untuk vidio original series pilihan. Kamu bisa langsung kunjungi halaman ini nonton gratis Vidio Original series untuk cek daftar seriesnya ya, yuk langsung klik dan nonton.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.