Sukses

Sinopsis Ratu Adil Episode 6, Lasja Mulai Bekerjasama Dengan Kelompok The Bastard

Vidio Original Series Ratu Adil episode 6 sudah tayang, berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Ratu Adil paling ditunggu episode barunya, jalan cerita yang membuat para penggemar penasaran dengan apa yang akan terjadi selanjutnya. 

Hari kamis ini episode 6 tayang dan menampilkan banyak kerjasama baru antara yang dianggap sebelumnya. Ratu Adil sendiri dibintangi Dian Sastrowardoyo yang memerankan sosok Lasja Soeryo anak dari pimpinan 9 Naga Wibowo Soeryo. 

Awalnya Lasja tidak ingin terlibat apapun dengan bisnis dan masalah sang ayah jadi ikut terseret. Terutama saat satu persatu keluarganya dibunuh tanpa dirinya tahu penyebab dan pelakunya. 

Namun makin kesini Lasja jadi tahu siapa orang-orang yang harus dicurigai, terutama rekan bisnis sang ayah yang juga bagian dari 9 Naga. Nama Beni, Indra dan Sofjan yang ingin melancarkan usaha narkoba yang memang tidak disetujui Wibowo dan sebagian 9 Naga lain. 

Ditambah ternyata bukan hanya Lasja yang ingin menghancurkan mereka kelompok The Bastard yaitu Elvara dan kawan-kawannya ada di misi yang sama. Apa yang terjadi di episode 6? Simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerjasama Lasja dan Elvara

Situasi semakin kacau, Lasja sendiri belum tahu apa yang ingin dilakukan kedepannya kecuali bekerjasama dengan Elvara yang mengetahui tempat sang ayah menyimpan rahasia 9 Naga. 

Begitu juga Elvara, dirinya kehilangan Niko sang teman yang terbakar di dalam mobil usai mengganggu transaksi narkoba Kevin dan Yosi. Dirinya tidak punya pilihan dan harus mengajak Lasja bekerjasama, walau sebelumnya pertemuan mereka punya kesan kurang baik. 

Sedangkan Kevin mulai tidak dipercaya oleh Beni, Indra dan Sofjan setelah sang kakak Mario bergabung dengan 9 Naga. Tapi semua orang yang bekerja sama tidak bisa dipercaya 100%, semua orang dalam cerita series ini berpotensi untuk saling berkhianat. 

Itulah yang menjadikan series ini membuat banyak penggemar penasaran akan kelanjutan ceritanya yang tak bisa terbaca. 

3 dari 3 halaman

Nonton Series Ratu Adil Episode 6 di Vidio

Bagaimana cerita selanjutnya? Temukan langsung jawabanya dengan nonton Ratu Adil episode 6  sekarang. Anda bisa langsung mengunjungi halaman ini streaming ratu adil atau cek film dian sastro lainnya melalui platform streaming Vidio.

Series Ratu Adil episode terbaru tayang setiap hari kamis. Untuk Anda yang penasaran kelanjutannya, bisa nonton duluan episode 6 yang akan tayang resmi minggu depan menggunakan fitur Vidio Express.

Vidio bagi-bagi berkah spesial Ramadan berupa tontonan gratis berbagai genre film dan series. Kamu bisa langsung kunjungi halaman ini film dan series gratis spesial Ramandan untuk langsung nonton dan melihat berbagai tontonan seru lainnya di Vidio. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.