Sukses

Penuh Kesedihan, Sinopsis Ratu Adil Episode 5: Lasja Kehilangan Suami Tercinta Oka

Vidio Original Series Ratu Adil Episode 5 sudah tayang, Lasja harus kembali kehilangan suaminya Oka. Berikut sinopsis episode 5.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Ratu Adil hari ini tayangkan episode 5 yang dipastikan membuat banyak penonton akan meneteskan air mata. 

Belum selesai rasa duka Lasja Soeryo yang diperankan Dian Sastrowardoyo karena kehilangan sang ayah Wibowo Soeryo. Kali ini kesedihan kembali menghampiri dan merenggut kebahagiaan Lasja. 

Episode sebelumnya Oka sang suami berusaha melindungi aset-aset ayah mertuanya dari 9 Naga lain. Namun aksinya diketahui oleh Sofjan dan kelompoknya yang juga mengincar aset tersebut. 

Hingga Oka mengajak Elvara untuk pergi ke gudang tempat aset itu, demi menjaga keutuhan keluarga mereka. Disana Lasja benar-benar tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Bagaimana kelanjutannya? Simak sinopsis episode 5 berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Kematian Oka

Pada saat Oka akan bertemu Elvara untuk memberikan aset ayah mertuanya ternyata Alex anak dari Beni mengikuti mereka. 

Kelompok Elvara yaitu Niko dan Rio juga ikut dalam aksi tembak-menembak disana, dan Rio tidak sengaja membunuh Oka hingga tewas. 

Lasja yang mengetahui hal tersebut sangat terpukul dan tidak terima, setelah sang ayah kenapa sekarang suaminya juga ikut terbunuh. 

Dendamnya bertambah untuk menghancurkan Sofjan dan kawan-kawannya yang ternyata melakukan ini demi bisnis narkoba. 

3 dari 3 halaman

Nonton Series Ratu Adil Episode 5 di Vidio

Temukan langsung jawabanya dengan nonton Ratu Adil episode 5 sekarang. Anda bisa langsung mengunjungi halaman ini streaming ratu adil atau cek film dian sastro lainnya melalui platform streaming Vidio.

Series Ratu Adil episode terbaru tayang setiap hari kamis. Untuk Anda yang penasaran kelanjutannya, bisa nonton duluan episode 6 yang akan tayang resmi minggu depan menggunakan fitur Vidio Express.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.