Sukses

Nonton BarnMusik TV - Lagu Imajinasi Anak di Vidio, Dukung Perkembangan Kognitif Si Kecil

BarnMusik TV - Lagu Imajinasi Anak tayang di Vidio, cocok ditonton anak-anak untuk membantu Perkembangan Kognitif Si Kecil

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara untuk mendukung stimulasi perkembangan otak pada anak, salah satunya dengan hal sederhana seperti musik yang mendorong kreativitas anak melalui music video dan liriknya. 

BarnMusik TV yang hadir di platform streaming Vidio dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda untuk mendukung perkembangan kognitif bagi anak karena mereka dapat bermain sambil belajar. 

Serial musik ini memiliki koleksi video yang mencakup lagu-lagu yang mendidik tentang kebiasaan baik, salah satunya adalah koleksi berjudul Lagu Imajinasi Anak yang dapat meningkatkan kreativitas dan motorik halus pada anak. 

Selain itu masih banyak manfaat lain menonton tayangan tersebut bagi anak, penasaran apa saja manfaat lainnya? Simak artikel berikut ini sebelum nonton BarnMusik TV di Vidio bersama si Kecil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar Kreatif dan Imajinatif

BarnMusik TV menampilkan karakter-karakter hewan dan binatang yang berinteraksi satu sama lain dengan bernyanyi, yang tidak hanya menghibur tetapi juga mendidik.

BarnMusik TV memiliki seri tematik, seperti seri imajinasi, berisi kumpulan lagu tentang berbagai kegiatan kreatif yang bersumber dari imajinasi anak diantaranya seperti membuat bayangan dari cahaya dan membuat manusia salju di musim dingin.

Lagu-lagu dalam koleksi ini dikemas dalam bentuk video animasi menarik sehingga mendorong anak berpikir out of the box dalam mencerna skenario video yang ditampilkan. 

Didukung juga dengan lirik yang kaya akan kosakata baru dan struktur kalimat yang kompleks namun tetap mudah untuk dipahami, sehingga meningkatkan kemampuan bahasa dan literasi anak.

3 dari 3 halaman

Nonton BarnMusik TV - Lagu Imajinasi Anak di Vidio

Nonton BarnMusik TV - lagu imajinasi anak di Vidio secara gratis. Selain BarnMusik TV, ada banyak tayangan ramah anak yang bisa dipilih tergantung kesukaan dan juga kebutuhan si Kecil mulai dari belajar bahasa asing, mengenal kata, hingga berhitung.

Anda pun bisa aktifkan paket langganan untuk nikmati seluruh konten menarik mulai dari series Indonesia, streaming drama korea, film barat, drama mandarin, thai drama sub indo, live streaming TV, tayangan entertainment hingga olahraga yang sayang buat kamu lewatkan! 

Download aplikasi Vidio sekarang melalui Apps Store atau Playstore untuk nikmati juga tontonan gratis Vidio Original Series pilihan dengan kunjungi halaman nonton gratis Vidio Original series untuk cek daftar seriesnya ya, yuk langsung klik dan nonton sekarang juga!

Penulis: Marsya Avelia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.