Sukses

Sinopsis Film Action Black and Blue di Vidio, Pertarungan Menegangkan Antara Kebenaran dan Kejahatan

Sinopsis film Black and Blue dibintangi oleh Naomie Harris. Nonton Black and Blue subtitle Indonesia di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira bagi para penggemar film action. Film Black and Blue akan segera hadir di platform streaming OTT Vidio mulai tanggal 21 Maret 2024.

Black and Blue adalah film aksi Amerika tahun 2019 yang disutradarai oleh Deon Taylor dan dibintangi oleh Naomie Harris, Tyrese Gibson, Frank Grillo, Mike Colter, Reid Scott, dan Beau Knapp.

Saksikan film Black and Blue di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Black and Blue

Film ini bercerita tentang Alicia West (Naomie Harris), seorang janda muda dan veteran Angkatan Darat AS yang baru saja bergabung dengan Departemen Kepolisian New Orleans. 

Pada malam pertamanya bertugas, Alicia secara tidak sengaja menyaksikan dua polisi korup membunuh seorang pengedar narkoba.

Alicia merekam kejadian tersebut dengan kamera tubuhnya, tetapi para polisi korup tersebut mengejarnya dan berusaha untuk membunuhnya. Alicia berhasil melarikan diri dan bersembunyi di rumah Milo Jackson (Tyrese Gibson), seorang pengedar narkoba lokal.

Milo awalnya tidak mempercayai Alicia, tetapi dia akhirnya setuju untuk membantunya. Bersama-sama, mereka berusaha untuk menemukan bukti korupsi di dalam departemen kepolisian dan menyerahkan para polisi korup tersebut ke pengadilan.

3 dari 3 halaman

Nonton Black and Blue di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai sinopsis film Black and Blue yang akan segera tayang di Vidio mulai 21 Maret 2024. Nonton Black and Blue Sub Indo di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Segera download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.