Sukses

Daftar Pemain Karakter Misterius dan Berbahaya di Serial Ratu Adil, Elvara VS Kevin Mana yang Lebih Bahaya

Berikut daftar pemain serial Ratu Adil dengan karakter misterius patut dicurigai sebagai musuh Lasja.

Liputan6.com, Jakarta Sebelumnya kita sudah mengenalkan daftar pemain dan nama karakter di serial Ratu Adil. Mulai dari keluarga sang pemeran utama Lasja Soeryo yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan sang musuh 9 Naga. 

Namun juga ada karakter misterius yang belum diketahui keberpihakannya ke Lasja atau sebaliknya. Karakter misterius ini masih belum jelas perannya dalam beberapa episode namun patut di curigai. 

Nama Elvara yang dibintangi Hana Malasan menjadi salah satu karakter misterius yang cukup kuat, namun memang belum terlalu jelas membahayakan Lasja atau sebaliknya. 

Lalu ada nama Kevin, yang dari awal sudah sering membuat masalah dan pelaku dari pembunuhan Ayah Lasja. Lalu juga ada Mario orang yang tampak perhatian terhadap Lasja. Ayo kenalan dengan karakter tersebut agar makin mudah mengetahui jalan cerita Serial Ratu Adil  selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Hana Malasan Sebagai Elvara

Episode awal kita sudah melihat bagaimana interaksi Elvara yang dibintangi Hana Malasan. Luka dan trauma masa lalunya membentuk Elvara atau yang biasa dipanggil El, menjadi sosok perempuan yang strong, independent, dan memiliki persona yang intimidatif, namun bisa juga seductive.

Elvara kerap membantu Oka dalam menemukan berbagai bukti atau dokumen penyelidikan. Belum diketahui jelas hubungan mereka benar-benar sampai ke kisah asmara, namun episode sebelumnya tampaknya Oka dan Elvara memang sering bertemu dan mengobrol di hotel. 

Satu nama yang membuat Elvara sering emosi adalah Kevin, pengakuannya di episode sebelumnya tentang ingin balas dendam pada Kevin yang pernah melecehkannya. Tapi hubungannya dengan 9 Naga belum diketahui. 

3 dari 6 halaman

Andri Mashadi Sebagai Kevin Adiwangsa

Kevin adalah anak bungsu dari salah satu 9 Naga yaitu Rahmat Adiwangsa. Berbeda dengan sang kakak, Kevin dikenal sebagai anak yang suka membangkang dan ingin mengembangkan usahanya sendiri. 

Punya karakter yang keras, kasar dan mudah marah. Sebagai anak orang kaya dirinya harus selalu mendapat apapun yang dia sukai. Hubungannya dengan sang ayah sangat jauh dan malah sangat membenci sang ayah. Hingga berani mengkhianati sang ayah dan memilih bergabung dengan rival sang ayah. 

4 dari 6 halaman

Khiva Iskak Sebagai Mario Adiwangsa

Mario adalah anak pertama dari Rahmat Adiwangsa yang paling penurut. Maka dari itu dia banyak dipercaya untuk memegang bisnis sang ayah dibanding adiknya Kevin Adiwangsa. 

Hubungannya dengan sang adik juga tidak baik, karena Kevin merasa Mario sudah merenggut semua perhatian untuknya. Beberapa episode sebelumnya terlihat Mario adalah orang yang tidak suka melakukan kecurangan dan tak ikut bisnis ilegal. 

Punya perasaan cinta dari dulu kepada Lasja, walaupun Lasja dan dirinya sendiri sudah menikah. Orangnya tau dirinya tetap ingin melindungi Lasja, bahayakah Mario sebenarnya untuk Lasja? 

5 dari 6 halaman

Yunita Siregar Sebagai Vanesa

Vanesa memiliki profesi sebagai jurnalis yang terlihat memiliki ketertarikan dengan semua kasus yang berkaitan dengan 9 Naga. Vanesa di episode sebelumnya bertemu dengan salah satu 9 Naga bernama Beni Hidayat. 

Vanesa mengancam akan membongkar kasus para 9 Naga dan juga dirinya sudah mempunyai bukti tentang itu. Vanesa merasa memiliki visi yang sama karena 9 Naga telah membunuh Ayahnya yang juga seorang jurnalis terkenal ketika hendak menguap kasus suap. Apakah Vanesa bisa menjadi orang yang satu visi dengan Lasja atau malah sebaliknya?

6 dari 6 halaman

Nonton Series Ratu Adil di Vidio

Antara musuh yang bertambah atau bala bantuan untuk Lasja membongkar kejahata 9 Naga? Temukan jawabannya di episode selanjutnya. Untuk nonton selanjutnya kamu bisa langsung mengunjungi halaman ini streaming ratu adil atau cek film dian sastro lainnya melalui platform streaming Vidio.

Series Ratu Adil episode terbaru tayang setiap hari kamis. Untuk Anda yang penasaran kelanjutannya, bisa nonton duluan episode 5 yang akan tayang resmi minggu depan menggunakan fitur Vidio Express.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton drama online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.