Sukses

Penuh Misteri, Ini Alasan Semua Orang Patut Dicurigai Pada Serial Ratu Adil di Vidio

Serial Ratu Adil makin seru, tiap episodenya penuh misteri dan membuat banyak orang harus di curigai. Nonton episode terbarunya setiap hari kamis di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Serial Ratu Adil tiap episode barunya semakin seru dan membuat penasaran. Lasja Soeryo yang dibintangi Dian Sastrowardoyo juga makin bingung untuk menentukan arah siapa sebenarnya orang-orang yang harus dipercaya atau dicurigai. 

Setelah kematian sang ayah di episode 3 lalu, semua bisa dicurigai menjadi pelaku pembunuh Wibowo Soeryo. Pesan terakhir yang didapat dari sang Ayah untuk selalu membawa senjata akhirnya benar-benar harus diikuti. 

Beberapa orang terdekat bahkan sosok penuh misteri mulai menunjukan keberpihakannya. Mau tak mau Lasja harus mengikuti jalan permainan mereka dan menyelidikinya. 

Mampukah Lasja menemukan siapa dalang dibalik pembunuh sang ayah dan melindungi keluarganya? Sebelum nonton episode baru di Vidio, simak beberapa nama karakter ini yang terlihat mencurigakan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Oka Suami Lasja yang Berselingkuh

Oka yang diperankan Nino Fernandez merupakan suami Lasja yang dikenal sebagai sosok yang perhatian dan penyayang keluarga. Oka juga menjadi salah satu orang yang sangat dipercaya dan di sayang oleh Wibowo Soeryo ayah Lasja. 

Namun makin kesini tingkah Oka makin aneh dan terlihat banyak hal yang berusaha ditutupi. Kedekatannya dengan salah satu wanita bernama Elvara menjadi salah satu hal yang dicurigai Lasja. Apakah benar Oka dan Elvara berselingkuh?

3 dari 5 halaman

Tujuan Elvara Untuk 9 Naga

Elvara statusnya masih misterius, apakah dia sama-sama di pihak Lasja yang membenci 9 Naga atau sebaliknya? Namun kedekatan dengan Oka membuat Elvara diposisi yang harus dicurigai. 

Episode sebelumnya Elvara dan teman-temanya seperti terus berusaha membongkar kejahatan dan usaha ilegal dari 9 Naga. Apa tujuan Elvara sama seperti Lasja? 

4 dari 5 halaman

Rahmat Adiwangsa Kuasai Bisnis Wibowo Soeryo

Lagi-lagi semuanya adalah masalah bisnis, pasalnya diantara 9 Naga lain orang yang paling dekat dengan Wibowo Soeryo salah satunya adalah Rahmat Adiwangsa. Sepeninggal Wibowo, Rahmat mencoba meyakinkan istri dari temannya itu untuk dapat menyerahkan bisnis mereka kepadanya. 

Hal itu semata-mata agar tidak dikuasai kubu 9 Naga lain yang memang ingin menguasai hal tersebut. Namun apakah benar Rahmat di pihak Wibowo? atau sebaliknya? 

5 dari 5 halaman

Nonton Series Ratu Adil di Vidio

Siapa saja yang harus diwaspadai oleh Lasja? Temukan jawabannya di episode selanjutnya. Untuk nonton selanjutnya kamu bisa langsung mengunjungi halaman ini streaming ratu adil atau cek film dian sastro lainnya melalui platform streaming Vidio.

Series Ratu Adil episode terbaru tayang setiap hari kamis. Untuk Anda yang penasaran kelanjutannya, bisa nonton duluan episode 4 yang akan tayang resmi minggu depan menggunakan fitur Vidio Express.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton drama online dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.