Sukses

Sinopsis Film Mandarin The Sparring Partner Tayang di Vidio, Adaptasi Kisah Pembunuhan

Liputan6.com, Jakarta Film mandarin bergenre aksi dan thriller berjudul The Sparring Partner Tayang di Vidio. Film ini ternyata diadaptasi dari kasus nyata pembunuhan dan pemotongan orang tua oleh anaknya sendiri yang terjadi di Hong Kong pada tahun 2013.

Dibintangi sederet aktor dan aktris ternama seperti  Yeung Wai Lun, Mak Pui Tung, Louisa So, dan Michael Chow. Termasuk film terbaru yang baru saja tayang 2 tahun lalu tepatya tayang perdana di Festival Film Internasional Hong Kong ke-46 dan dirilis secara resmi di Hong Kong pada 27 Oktober 2022.

Dari jalan cerita yang di adaptasi dari kisah nyata dan akting para aktor yang memukau hampir sama dengan keadaan sebenarnya membuat film ini banyak mendapatkan penghargaan. Film The Sparring Partner mampu memenangkan empat penghargaan dan mendapatkan 15 nominasi di berbagai festival film, termasuk penghargaan untuk Sutradara Terbaik, Aktor Terbaik, dan Skenario Terbaik di Hong Kong Film Awards ke-41.

Bagaimana jalan cerita film dengan banyak penghargaan dan mendapatkan pujian ini? Simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini bercerita tentang Henry Cheung (Yeung Wai Lun), seorang anak muda yang cerdas dan kagum pada Hitler. Dia dan sahabatnya, Angus Tong (Mak Pui Tung), seorang akuntan yang bodoh, menghabisi dan mengiris-iris orang tua Henry, Kuen Kwai Cheung (Au Shiu Hee James) dan Suet Yee Shiu (Fung-Kam Chan). Mereka lalu memasukkan potongan-potongan mayat itu ke dalam tas dan mengangkutnya ke tempat pembuangan. 

Di sidang, Henry dan Angus menolak tuduhan bahwa mereka adalah pembunuh. Mereka didampingi oleh dua pengacara yang bertentangan, Carrie Yau (Louisa So) untuk Angus dan Wilson Ng (Jan Lamb) untuk Henry. Sementara itu, sembilan orang juri yang berbeda-beda latar belakangnya terlibat dalam diskusi tentang kebenaran dan keadilan. 

3 dari 3 halaman

Nonton Film The Sparring Partner Vidio

Apakah Henry dan Angus memang bersalah? Apa alasan di balik perbuatan mereka? Bagaimana akhir cerita mereka di film ini? Anda bisa nonton the sparring partner melalui platform streaming Vidio. 

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.