Sukses

Hasil Pertandingan TOSI Season 2, 4 Februari 2024, Bertemu Dengan Para Juara di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 sudah resmi selesai dengan menyelenggarakan episode 8 nya pada Minggu, 4 Februari 2024. Hari tersebut adalah hari terakhir penyelenggaraan TOSI Season 2 setelah memulai turnamen sejak 13 Januari 2024 lalu. Seluruh keseruannya kini bisa disaksikan secara ulang di Vidio.

Pada episode 8 ini terdapat beberapa cabang olahraga yang pertandingan, dari Tenis, atletik, hingga bulu tangkis. Pada penyelenggaraan TOSI Season 2 ini banyak perkembangan yang dilakukan, termasuk menambah cabang olahraga seperti berenang. Selain itu, deretan artis yang berlaga juga tampil dengan serius dan menghasilkan pertandingan-pertandingan yang kompetitif namun tetap menghibur bagi para penonton.

Penasaran seperti apa hasil pertandingan pada hari terakhir ini? Siapa juara-juara yang berhasil muncul pada hari terakhir TOSI Season 2 ini? Simak artikel selengkapnya untuk tahu hasil-hasil pertandingan TOSI Season 2 episode 8.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Pertandingan 4 Februari 2024

Dari cabang Atletik, terdapat beberapa nomor yang dipertandingkan. Nomor-nomor yang dipertandingkan antara lain 100 meter putra, 100 meter putri, 400 meter putra, 400 meter putri, serta nomor estafet.  Pada nomor 100 meter putra, Jirayut berhasil unggul atas pesaing-pesaingnya seperti Bastian Steel yang menjadi juara bertahan dan juga Ditto Percussion. Akan tetapi, Bastian berhasil meraih gelar juara pada nomor 400 meter putra.  

Pada nomor 100 dan 400 meter putri, Cinta Laura masih superior sekaligus mempertahankan gelarnya dari season sebelumnya. Pada nomor estafet 400 meter, kelompok 3 yang beranggotakan Jirayut, Rassya Hidayah, Cinta Laura, dan Anissa Aziza berhasil memenangkan nomor ini. Hal ini membuat Jirayut dan Cinta berhasil menambah perolehan medali mereka di season ini.

Selanjutnya dari cabang olahraga Tenis Ganda Campuran menghadirkan babak Final antara pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhadapan dengan pasangan Tanta Ginting dan Denalta Eunike. Pada pertandingan ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berhasil keluar sebagai pemenang dengan pertandingan yang ketat yang berjalan dalam empat set.

Terakhir, dari cabang Bulu Tangkis Ganda Campuran mempertandingan pasangan Surya Insomnia dan Hesti Purwadinata berhadapan dengan pasangan Thariq Halilintar berhadapan dengan Aaliyah Massaid. Pada pertandingan ini, Surya dan Hesti berhasil keluar sebagai juara Bulu Tangkis Ganda Campuran dengan menyudahi perlawan Thariq dan Aaliyah dalam dua set langsung 21-9 dan 21-11.

3 dari 3 halaman

Nonton Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season 2 di Vidio

Ketinggalan nonton TOSI Season 2? Jangan khawatir kini Anda bisa menyaksikan semua pertandingan seru pada Turnamen Olahraga Selebriti (TOSI) Season 2 Vidio dengan langsung klik siaran ulang tosi di Vidio. Jangan lupa berlangganan dan unduh aplikasi Vidio di gawai anda untuk menikmati pengalaman maksimal menonton artis kesayangan anda bertanding di TOSI season 2 ini. Ayo unduh dan langganan Vidio sekarang.

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.