Sukses

Sinopsis Film Godzilla (1998) Tayang di Vidio, Monster Raksasa Menyerang New York City

Liputan6.com, Jakarta Film Godzilla yang dirilis tahun 1998 menceritakan sebuah eksperimen para ilmuwan yang gagal. Dimana munculnya Monster berbentuk seekor iguana raksasa yang terlahir akibat uji coba nuklir di Polinesia Prancis pada tahun 1968.

Godzilla 1998 ternyata merupakan remake dari film Godzilla (1954) yang diproduksi oleh Toho. Film versi 1998 ini di produksi oleh studio hollywood dan dibintangi sederet artis seperti Matthew Broderick, Jean Reno, dan Maria Pitillo.

Bagaimana cerita lengkapnya? Apakah jalan ceritanya akan mirip dengan versi aslinya atau mungkin lebih baik. Anda yang penasaran bisa menonton film satu ini lengkap dengan subtitle Indonesia di platform streaming Vidio. Sebelum nonton yuk simak dulu sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film Godzilla (1998) bercerita tentang kelahiran seekor kadal raksasa akibat uji coba nuklir di Polinesia Prancis pada 1968. Godzilla, demikian namanya, tumbuh menjadi makhluk yang menghancurkan New York pada tahun 1998. 

Upaya militer untuk menghentikannya gagal, dan Dr. Nick Tatopoulos, seorang ilmuwan, percaya bahwa Godzilla adalah hasil mutasi radiasi nuklir. Bersama pemerintah AS, Nick bekerja untuk menemukan cara menghentikan Godzilla. 

Akhirnya, ia menemukan frekuensi suara untuk mengendalikan Godzilla, membuatnya tertidur, dan kemudian membawanya ke Kutub Utara untuk diisolasi.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Godzilla (1998) di Vidio

Film Godzilla mendapatkan pujian untuk visual film ini yang dianggap realistis dan spektakuler. Anda bisa langsung nonton film godzilla sub indo melalui platform streaming Vidio. 

Jangan lupa berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama korea terbaru, drama asia, nonton anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui playstore dan appstore untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.