Sukses

Sinopsis Film Bollywood Terbaik Zindagi Na Milegi Dobara Tayang di Vidio

Film Bollywood Terbaik Zindagi Na Milegi Dobara tayang di Vidio, ceritakan kisah petualang 3 sahabat mencoba banyak hal baru.

Liputan6.com, Jakarta Zindagi Na Milegi Dobara dinobatkan sebagai salah satu film bollywood terbaik dilihat dari banyak penghargaan yang didapatkan film ini. Film ini dipuji karena ceritanya yang menyentuh hati, dialognya yang jenaka, dan sinematografinya yang indah.

Dibintangi dengan artis bollywood ternama seperti Hrithik Roshan, Abhay Deol, dan Farhan Akhtar. Bercerita tentang apa film bollywood yang disebut sebagai film terbaik satu ini, Simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Tiga sahabat, Arjun Saluja, Kabir Dewan, dan Imran Qureshi, telah bersahabat sejak kecil dan berjanji untuk melakukan perjalanan bersama setelah lulus kuliah. Setelah mencapai kesuksesan dalam karier mereka sebagai pengacara, arsitek, dan pengusaha, mereka merasa kehidupan mereka kurang memuaskan.

Suatu hari, Kabir memutuskan untuk menghidupi janji mereka, mengajak Arjun dan Imran pergi ke Spanyol. Di sana, mereka terlibat dalam berbagai petualangan, termasuk skydiving, surfing, dan panjat tebing. Selama perjalanan, mereka menggali pemahaman lebih dalam tentang diri mereka dan persahabatan mereka. Mereka belajar untuk tidak takut mengambil risiko dan mengejar impian mereka.

3 dari 3 halaman

Mendapat Banyak Penghargaan

Film bollywood terbaik satu ini mendapatkan banyak penghargaan setelah ditayangkan pertama kali, beberapa penghargaannya sebagai berikut ini. Pertama Penghargaan Filmfare untuk Film Terbaik, Penghargaan Filmfare untuk Sutradara Terbaik di dapatkan oleh Zoya Akhtar, Penghargaan Filmfare untuk Aktor Terbaik di dapatkan oleh Hrithik Roshan, dan Penghargaan Filmfare untuk Aktor Pendukung Terbaik dimenangkan Farhan Akhtar. 

Itulah informasi singkat sinopsis atau jalan cerita dari salah satu film bollywood terbaik yang mendapatkan banyak penghargaan. Anda bisa nonton zindagi na milegi dobara sub indo melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati berbagai film India lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.