Sukses

Sinopsis Merajut Dendam Episode 4, Apa Hubungan Rahasia Nina dan Sarah?

Vidio Original Series Merajut Dendam Episode 4 sudah tayang. Berikut sinopsisnya!

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Merajut Dendam sudah tayang episode baru hari jumat ini. Cerita di episode 4 tentunya semakin seru dan banyak kejutan di balik masalah yang cukup rumit. 

Series Merajut Dendam dibintangi aktris cantik Laura Basuki yang memang sering bermain dalam berbagai film layar lebar. Berpasangan dengan Oka Antara yang juga terkenal dengan akting yang totalitas. 

Menceritakan kehidupan pasangan suami istri yang awalnya terlihat harmonis, namun dibalik itu sang suami Rasya yang dibintangi Oka Antara terlibat kasus video perselingkuhan yang tersebar. 

Disinilah konflik baru muncul, saat sang istri Nina (Laura Basuki) mencoba menguatkan diri dan membalas dendam secara perlahan. Sebelum nonton simak sinopsis berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 4

Episode sebelumnya Nina mencoba bangkit dan menyingkirkan kekecewaan terhadap sang suami. Berpura-pura menerima dan baik akan membela Rasya dalam kasus Video perselingkuhan tersebut. 

Nama sang mertua yang ingin mencalonkan diri menjadi gubernur ikut tercoreng karena kelakuan sang anak. Plot twistnya sang menantu Nina yang malah ditunjuk untuk maju mengikuti pemilihan oleh partai sang mertua. 

Hal yang lainnya adalah Rasya dan sifatnya yang mudah selingkuh ternyata tak akan pernah hilang. Diam-diam dirinya kembali bertemu dengan wanita lain dan menunjukan pesonanya. 

Ada sebuah rahasia besar yang tiba-tiba memperlihatkan interaksi Nina dan Sarah. Mereka bekerjasama untuk menjatuhkan Rasya, namun tak tahu apa tujuan dibaliknya. 

3 dari 3 halaman

Nonton Merajut Dendam Episode 4 di Vidio!

Itulah sinopsis singkat merajut dendam episode 4 yang bisa Anda tonton melalui platform streaming Vidio. Penasaran dengan cerita lanjutannya? Anda bisa mencoba fitur Vidio Express nonton duluan episode 5 dan 6 series merajut dendam, cukup bayar Rp. 5000/episode. Khusus untuk nonton melalui aplikasi dan handphone serta Anda berlangganan paket platinum dan diamond.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.