Sukses

Sinopsis Merajut Dendam Series Episode 2, Perjuangan Laura Basuki Yang Dikhianati

Vidio Original Series merajut dendam sudah tayangkan episode 2, berikut sinopsisnya!

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 13 Oktober 2023 lalu Vidio original series terbaru resmi tayang dengan Judul Merajut Dendam. Series yang diproduksi Sky Films ini dibintangi para aktor dan aktris ternama seperti Laura Basuki dan Oka Antara. 

Jalan cerita series ini juga sangat menarik, mengangkat isu perselingkuhan, patriarki, keadilan hukum dan isu sensitif lainnya di kehidupan nyata. Bercerita tentang sebuah keluarga yang harmonis, ekonomi tercukupi dan punya nama yang dikenal masyarakat. 

Nina yang dibintangi Laura Basuki adalah seorang istri dari Rasya yang dibintangi Oka Antara. Mereka memiliki pekerjaan yang sama yaitu pengacara, dan dikarunia 2 orang anak. 

Episode awal mengejutkan semua nya, dimana masalah pertama muncul. Rasya yang baru saja membela korban pelecehan seksual, mendapatkan kabar video perselingkuhannya tersebar. Sehingga mencoreng namanya dan membuat Nina sang istri juga terpuruk. Bagaimana kelanjutan cerita episode 2? Simak sinopsis berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Pengacara Demi Membela Suami

Sudah sakit jadi tambah sakit, mungkin kalimat tersebut sangat cocok dengan perasaan yang dialami oleh Nina. Episode sebelumnya kehidupan rumah tangga mereka yang baik-baik saja tiba-tiba berubah. 

Suaminya yaitu Rasya terkenal sebagai pengacara kondang yang selalu menang di berbagai kasus, harus menahan malu akibat ulahnya sendiri. Video dirinya berselingkuh tersebut ke publik, namun yang ditakuti malah kehancuran karir daripada perasaan sang istri. 

Dengan tak tau malu Rasya meminta sang istri yang perasaanya habis disakiti untuk menjadi pengacaranya. Hal ini untuk membela dan menuntut penyebar video perselingkuhan tersebut. Apakah Nina akan setuju dengan hal ini? 

3 dari 3 halaman

Nonton Merajut Dendam Series di Vidio

Itulah sinopsis Series Merajut Dendam episode 2 yang sudah bisa Anda tonton di Vidio. Untuk episode 3 sudah bisa disaksikan menggunakan fitur terbaru Vidio Express, nonton episode terbaru lebih cepat hanya dengan Rp 5000 per episodenya. Jangan lupa download aplikasi Vidio, agar tidak ketinggalan episode terbarunya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.