Sukses

Sinopsis Film Aksi Kriminal Redemption (2013) yang Tayang di Vidio

Film Aksi berjudul Redemption yang pertama kali dirilis tahun 2013 tayang di Vidio, berikut sinopsisnya!

Liputan6.com, Jakarta Penggemar film aksi bertema kriminal tidak boleh melewatkan film yang satu ini. Film berjudul Redemption yang pertama kali dirilis tahun 2013 sekarang bisa Anda tonton ulang di Vidio. 

Film Redemption disutradarai oleh Steven Knight dalam debut penyutradaraannya. Film ini dibintangi oleh Jason Statham, Agata Buzek, Christian Brassington, Victoria Bewick, Benedict Wong, dan Vicky McClure. 

Jason Statham memberikan penampilan yang kuat sebagai Joey, seorang pria yang mencoba menata hidupnya kembali setelah masa lalu yang traumatis. Film ini juga mengangkat tema-tema seperti penebusan, persahabatan, dan cinta. Penasaran cerita lengkapnya? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis singkatnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Awalnya menceritakan kehidupan Joseph Smith, mantan pasukan khusus yang hidup sebagai pemabuk tunawisma di London. Smith melarikan diri dari preman dan masuk ke sebuah apartemen yang ditinggalkan pemiliknya. 

Dia mengganti identitasnya menjadi Joey Jones dan mulai mencari kekasihnya, Isabel, yang terpisah saat mereka melarikan diri dari preman. Smith juga bertemu dengan Cristina (Agata Buzek), seorang biarawati yang mengelola dapur umum setempat.

Smith mengetahui bahwa Isabel telah dibunuh oleh preman yang sama yang mengejarnya. Dia memutuskan untuk membalas dendam dan membunuh preman tersebut satu per satu. Smith menggunakan keterampilan militernya untuk melacak dan membunuh preman tersebut, tetapi dia juga diburu oleh polisi.

Seiring dengan berjalannya waktu, Smith mulai menemukan kembali dirinya dan menemukan tujuan hidup baru. Dia membantu Cristina di dapur umum dan mulai menjalin hubungan dengannya. Namun, Smith masih dihantui oleh masa lalunya dan dia harus menghadapi akibat dari tindakannya.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Redemption 2013 di Vidio!

Redemption adalah film thriller aksi yang menegangkan dan brutal. Film ini juga merupakan kisah tentang penebusan dan pencarian jati diri. Jason Statham memberikan penampilan yang kuat sebagai Smith, seorang pria yang berusaha menemukan jalannya kembali ke kehidupan yang normal setelah mengalami masa lalu yang traumatis.

Anda bisa menonton Film Hollywood Redemption Sub Indo melalui platform streaming Vidio. Jangan lupa download aplikasi Vidio, untuk menikmati berbagai film aksi seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.