Sukses

Nonton Virgin Mom 2 Episode 5 di Vidio, Berikut Sinopsisnya!

Sinopsis Virgin Mom 2 episode 5 nonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Virgin Mom 2 telah mencapai episode kelima. Naya, yang diperankan oleh Amanda Rawles, masih berjuang keras untuk mencapai mimpinya menjadi atlet bulu tangkis. Namun, dia menghadapi banyak kesulitan karena harus mengimbangi antara tugas-tugas sebagai seorang ibu dan pacar.

Season kedua ini juga memperkenalkan beberapa wajah baru seperti Asyraf Jamal, Amel Carla, Jeffry Reksa, Naura Hakim, Teuku Rifnu Wikana, dan Marcella Zalianty.

Naya telah menghadapi berbagai rintangan, termasuk kekalahan di pertandingan, kesulitan dalam menjaga keseimbangan antara peran-perannya, dan konflik dengan Dafa. Bagaimana kelanjutan cerita di episode kelima? Temukan sinopsis lengkapnya sebelum menonton Virgin Mom 2 di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Naya merasa terbebani oleh berbagai rintangan dan kesulitan yang dihadapi, yang mengakibatkan ketegangan fisik yang berlebihan dan bahkan membuatnya pingsan karena memikirkan tantangan-tantangan tersebut. Disisi lain, dia juga berusaha untuk mempertahankan apa yang sudah dia capai sejauh ini.

Bagi mereka yang telah lama menantikan episode ini, ada secercah kebahagiaan yang dirasakan oleh Naya. Ini berasal dari kemenangannya dalam pertandingan, setelah melalui berbagai kekalahan dan latihan keras dalam perjuangannya untuk menggapai kembali mimpinya. Namun, ironisnya, sementara Naya merasakan kebahagiaan ini, Dafa justru merasa kecewa dan patah hati.

Apa yang menyebabkan Dafa merasa kecewa dan patah hati? Temukan jawabannya dengan menyaksikan serial Virgin Mom 2 di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Virgin Mom Episode 5 di Vidio

Episode 5 Virgin Mom 2 sudah dapat disaksikan di Vidio pada hari Jumat ini. Bagi Anda yang penasaran dengan kelanjutan ceritanya, Vidio menawarkan fitur terbaru bernama Vidio Express.

Vidio Express adalah fitur yang memungkinkan Anda menonton episode terbaru dari Vidio Original Series lebih awal. Untuk Virgin Mom 2, Anda dapat menonton episode ke-6 atau ke-7 sebelum penayangan regulernya dengan membayar Rp5.000. Informasi selengkapnya tentang Vidio Express dapat Anda temukan di halaman ini Vidio Express.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.