Sukses

Sinopsis Virgin Mom 2 Episode 4, Nikmati Nonton Lebih Cepat Dengan Vidio Express!

Episode 4 Vidio Original series Virgin Mom 2 sudah tayang, berikut sinopsis dan cara nonton episod baruny lebih cepat menggunakan Vidio Express.

Liputan6.com, Jakarta Sudah memasuki hari jumat yang paling ditunggu penggemar Vidio Original Series. Khususnya yang ingin menonton kelanjutan cerita Naya dan Dafa dalam series Virgin Mom 2.

Setelah setahun menunggu untuk dilanjutkan cerita ke season 2 akhirnya tanggal 11 Agustus minggu lalu 2 episode dirilis. Series ini menceritakan kehidupan seorang gadis bernama Naya yang sedang berusaha menjadi Atlet Bulu Tangkis. 

Namun mimpi Naya terhenti akibat peristiwa yang tidak di duga, dirinya menjadi korban malpraktik. Naya hamil yang sebenarnya bukan anak kandungnya, hal itu membuat hidupnya berubah. 

Season pertama menceritakan perjuangan melahirkan seorang anak, dan di season 2 ini dilanjutkan dengan ceritanya Naya yang membesarkan sang anak sekaligus mengejar mimpinya kembali. Berikut ini kelanjutan dari sinopsis episode 4 yang sudah tayang di Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Episode 4

Episode sebelumnya hubungan Naya yang diperankan Amanda Rawles dengan Dafa yang di dibintangi oleh Al Ghazali hampir kandas. Dafa melihat Naya dekat dengan Tristan teman sesama Atletnya, dan ditambah dengan hubungan Naya bersama Dafa tak direstui. 

Rasa kecewa Dafa membuat dirinya terus menjauh dari Naya, walaupun sang pujaan hati selalu berusaha meyakinkan tidak memiliki hubungan apa-apa dengan teman Atletnya. Naya banyak berbohong kepada orang tuanya demi Dafa, padahal orang tuanya rela berkorban harta dan segalanya demi mencapai impian Naya sebagai Atlet. 

Belum lagi kedatangan Ibu Rianti yang sebenarnya ibu kandung dari Lily. Dimana ib Rianti mencoba untuk bisa mengasuh Lily. Masalah Naya datang terus bertubi-tubi tanpa tahu apa yang harus dilakukan. 

3 dari 3 halaman

Nonton Virgin Mom 2 Lebih Cepat Dengan Vidio Express!

Hari jumat ini Anda sudah bisa menonton episode 4 Virgin Mom 2 yang tayang di platform streaming Vidio. Untuk Anda yang penasaran dengan kelanjutan cerita mereka Vidio menawarkan fitur terbaru bernama Vidio Express. 

Vidio Express merupakan inovasi terbaru dari Vidio untuk memungkinkan Anda menonton episode terbaru dari Vidio Original Series lebih awal. Kali ini berlaku untuk Virgin Mom 2, Anda sudah bisa menonton episode ke 5 atau 6 sebelum penayangan regulernya hanya dengan membayar 5 ribu saja. Kunjungi halaman ini untuk info selengkapnya Vidio Express.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.