Sukses

Kenalan Dengan Karakter Animasi Oddbods Season 2 Yang Tayang di Vidio

Memperkenalkan karakter-karakter lucu dan berwarna warni yang ada di animasi Oddbods season 2, bisa Anda tonton bersama anak-anak melalui platform streaming Vidio

Liputan6.com, Jakarta Animasi untuk ditonton anak-anak makin beragam dan memiliki banyak pilihan. Semakin kesini anak-anak lebih menyukai metode belajar dan bermain menggunakan media tontonan yang menarik seperti animasi Oddbods contohnya. 

Oddbods merupakan animasi yang memiliki karakter lucu produksi One Animation. Merupakan animasi yang menceritakan kelucuan 7 karakter yang tidak berbicara. Masing-masing karakter memiliki berbagai sikap manusia dan ditambah sketsa lucu yang biasa terjadi di dunia manusia.

Animasi ini juga beberapa kali mendapatkan penghargaan di Asian Television Awards, Apollo Awards, Gold Panda Awards, dan Web TV Asia Awards. Sebelum nonton di Vidio kenalan yuk dengan beberapa karakter lucu di Oddbods season 2. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karakter Animasi Oddbods

Animasi Oddbods memiliki 7 karakter dengan warna-warni yang berbeda-beda, memiliki badan kecil dan gembul. 7 karakter itu adalah Pogo, Fuse, Jeff, Slick, Bubbles, Newt, dan Zee. 

Pertama ada Pogo karakter berwarna biru yang memiliki sifat yang jahil namun juga suka membuat teman-temanya tertawa. Lalu ada karakter berwarna merah bernama Fuse yang menjadi pemimpin dari semua karakter. 

Jeff karakter berwarna ungu memiliki ingatan paling tajam dan paling suka mengatur teman-temannya. berbeda lagi dengan Slick yang berwarna oranye yang paling peka terhadap teknologi dan trend. 

Lalu ada Bubbles berwarna kuning yang suka melakukan eksperimen, Newt sangat percaya diri dengan warna pinknya dan dikenal ceria serta suka bergaul. Terakhir ada Zee larakter berwarna hijau paling santai dari semua karakter. 

3 dari 3 halaman

Nonton Animasi Oddbods Season 2 di Vidio

Karakter animasi satu ini memiliki visual yang beragam, lucu, berwarna-warni, pastinya membuat anak-anak suka untuk menontonnya. Anda bisa menonton animasi oddbods season 2 bersama dengan anak-anak melalui platform streaming Vidio. 

Vidio memiliki berbagai tayangan hiburan yang lengkap untuk Anda. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.