Sukses

Serial India Kasautii Ceritakan Kisah Cinta Terhalang Status Sosial, Nonton Ulang di Vidio!

Serial India Kasautii Ceritakan Kehidupan percintaan Anepre, tayang setiap hari pukul 14.00 WIB di ANTV. Berikut sinopsis dan cara nonton ulang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Serial India sudah menjadi tontonan yang banyak disukai masyarakat Indonesia, karena ceritanya yang menarik dan berbagai adegan khas yang tak ditemui di serial negara lain. Salah satunya serial India yang sedang populer berjudul Kasautii, yang mengangkat cerita tentang percintaan romantis penuh perjuangan. 

Kasautii ternyata merupakan remake dari serial televisi populer tahun 2001 dengan judul yang sama. Musim pertama serial ini sukses besar dan menjadi salah satu serial terpanjang dalam sejarah televisi India.

Dibintangi aktor ternama India yaitu Parth Samthaan yang memerankan sosok Anurag Basu dan pasangannya Aktris Erica Fernandes memainkan peran Prerna Sharma. Dalam serial India ini mereka menjadi pasangan yang dikenal dengan sebutan “AnuPre” oleh para penggemar. 

Penasaran dengan jalan cerita lengkapnya dan bagaimana cara nonton ulangnya di Vidio?  Yuk simak informasinya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Cerita

Kisah sinetron India Kasautii menceritakan pertemuan tidak disengaja antara seorang laki-laki dengan seorang wanita sederhana. Ia adalah Anurag Basu dan Prema Sharma.

Anurag Basu dikenal sebagai pria cerdas, karismatik, dan kaya. Sementara itu, Prena Sharma memiliki kepribadian yang sederhana dan baik hati.

Mereka memiliki status sosial yang sangat berbeda, dimana di India hal tersebut bisa menjadi halangan untuk hubungan mereka bersatu. Namun mereka tetap berusaha untuk melanjutkan hubungan mereka walau melewati banyak rintangan. 

3 dari 4 halaman

Perjuangan Cinta

Serial India satu ini banyak menceritakan perjuangan pasangan “AnuPre” dalam memperjuangkan cinta mereka di tengah masalah keinginan keluarga, dendam, dan pengkhianatan yang terjadi. 

Muncul karakter lain yang cukup kuat seperti Rishabh Bajaj, seorang pengusaha kaya yang jatuh cinta pada Prerna, dan Komolika Chaubey, seorang wanita manipulatif yang berusaha merusak hubungan Anurag dan Prerna. Mampukah AnuPre melewati semua itu? 

4 dari 4 halaman

Nonton Ulang Serial India Kasautii di Vidio!

Itulah sinopsis singkat serial Kasautii yang tayang setiap hari mulai pukul 14.00 WIB di ANTV. Anda juga bisa menonton melalui streaming online siarannya di Vidio di tautan ini, live streaming ANTV

Setiap episode yang sudah tayang, bisa disaksikan kembali selama tujuh hari ke depan secara gratis. Anda bisa simak di artikel berikut untuk menonton siaran ulang di Vidio, nonton siaran ulang TV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.