Sukses

Sinopsis Vidio Original Series Suami Suami Masa Kini 2 Episode 2: Marthino Lio Buat Geng Empat Serangkai Heboh karena Urusan Open BO

Simak sinopsis Vidio Original Series Suami Suami Masa Kini season 2. Kedatangan Doni yang dibintangi Marthino Lio membuat kehidupan empat suami-suami keren semakin berwarna.

Liputan6.com, Jakarta Suami Suami Masa Kini season 2, sebuah serial komedi dewasa yang tayang di layanan streaming Vidio kembali hadir dengan episode terbarunya. 

Drama yang terkenal dengan karakter utamanya berisikan empat orang suami keren namun selalu dirundung masalah ini siap menghibur penonton setianya dengan berbagai tingkah konyol mereka.

Sudah tayang perdana sejak Sabtu, (20/5/2023) lalu, kini episode ke-2 Suami Suami Masa Kini 2 mulai menyoroti problem karakter lainnya ditambah pula dengan hadirnya tokoh baru yang semakin menambah angin segar ke dalam cerita. 

Tokoh tersebut adalah Doni yang diperankan oleh Marthino Lio. Dia adalah salah satu teman masa SMA para keempat suami ini. Kira-kira seperti apakah warna baru yang dibawa oleh tokoh Doni? Simak sinopsis episode ke-2 Suami Suami Masa Kini season 2 berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Si Culun yang Jadi Primadona

Seperti yang diketahui, persahabatan empat suami-suami masa kini telah berlangsung sejak mereka SMA. Di tengah-tengah badai masalah yang datang, hadir pula teman mereka bernama Doni (Marthino Lio) yang sempat membuat Ical, Yuda, Tobi dan Raka pangling.

Usut punya usut, ternyata penampilan Doni yang sekarang jauh berbeda dengan dirinya dahulu yang terlihat culun. 

Lama tidak bertemu, ternyata murid culun ini sudah bertransformasi menjadi orang yang sukses dan kaya raya. Tak bisa dipungkiri, kesuksesannya itu membuat dirinya bisa memiliki dua istri. Dirinya juga kerap mentraktir orang-orang terdekatnya. Bukan hanya minuman wine super mahal, tapi juga menyewa jasa Open BO!

3 dari 4 halaman

Yuda, Bima dan Murid Baru

Beda karakter beda permasalahan. Suami Suami Masa Kini season 2 tidak terbatas pada empat karakter utama saja seperti Ical, Yuda, Tobi, dan Raka. Jika Anda menyaksikan musim pertamanya, pasti masih ingat dengan guru meditasi bernama Bima (Dwi Sasono).

Keempat bapak-bapak masih berhubungan baik dengan Bima karena masih mengikuti kelas meditasi. Di saat yang bersamaan, Yuda (Ringgo Agus Rahman) yang sudah tiga bulan menghilang tiba-tiba kembali datang dengan sikap tenang.

Di balik ketenangannya itu, ternyata Yuda sudah teken surat perceraiannya dengan Rumi (Aulia Sarah). Jadilah kini Yuda kembali melajang. Namun tak disangka, Yuda justru dipertemukan dengan Diva (Wulan Guritno) yang merupakan murid baru dari Bima yang berparas cantik. 

4 dari 4 halaman

Link Nonton Suami Suami Masa Kini 2

Apalagi permasalah yang kembali dihadapi? Akankah kehadiran Doni membuat geng Suami Masa Kini ini menjadi lebih rekat dan bisa mempermudah para suami mendapatkan solusi atas masalah yang datang silih berganti?

Klik tautan berikut ini untuk menyaksikan serialnya, nonton Suami Suami Masa Kini 2 episode 2. Jangan lupa untuk berlangganan paket Vidio Platinum untuk bisa menonton konten premier mulai dari Vidio Original Series hingga film Hollywood dan yang lainnya.

Dapatkan penawaran menarik mulai dari Rp29.000 untuk akses konten premier 30 hari khusus pengguna baru dengan menggunakan kode VIDIOMEI atau dengan mengunjungi tautan berikut ini, promo Vidio Platinum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.