Sukses

Gerakan Sosial 1 Juta Cessa untuk Anak Sehat dan Ceria

Gerakan sosial 1 Juta Cessa untuk membantu ibu-ibu dalam memaksimalkan 1000 hari pertama kehidupan anak Indonesia yang bekerja sama dengan beberapa mitra faskes, serta berbagai komunitas ibu dan anak di seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai obat tradisional untuk bayi dan anak, Cessa resmi mengumumkan Nagita Slavina, sebagai Duta Cessa. Nagita dipercaya dapat membantu menyebarkan semangat dan komitmen Cessa sebagai pilihan pertama bagi si kecil setiap hari dan sahabat ibu dalam menjaga kesehatan anak. 

Bersama Rayyanza Malik Ahmad turut mendukung program 1 Juta Cessa untuk Anak Indonesia Sehat dan Ceria, gerakan sosial Cessa untuk membantu ibu-ibu Indonesia dalam memaksimalkan 1000 hari pertama kehidupan anak Indonesia. Gerakan sosial ini juga akan bekerja sama dengan beberapa mitra faskes, serta berbagai komunitas ibu dan anak di seluruh Indonesia. 

Sejak 2018, obat tradisional berada di bawah naungan Hypefast ini, mendapat sambutan baik oleh masyarakat, karena manfaat yang diberikan dirasa ampuh membantu ibu dalam meringankan gejala sakit ringan serta meningkatkan daya tahan tubuh anak sehari-hari.

Dengan menggunakan 100% bahan alami, bisa menjadi solusi sebagai pilihan pertama untuk si kecil, yang bisa membantu untuk menenangkan, menghangatkan, dan tentunya memberi rasa nyaman bagi si kecil agar tidak mudah sakit.

Menanggapi penunjukan dirinya sebagai Duta Cessa, Nagita Slavina mengatakan “Saya senang dapat dipercaya Cessa untuk menyebarkan manfaat baik Cessa. Saya selalu berhati-hati memilih produk kesehatan yang digunakan oleh anak saya. Cessa merupakan produk yang bagus dan berkhasiat sebagai pilihan pertama untuk si Kecil, dengan 100% bahan alami dan cocok digunakan setiap hari.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.