Sukses

Daftar Kumpulan Lagu Anak Anak Klasik Populer Baby Bus, Nonton Gratis di Vidio!

Ajak Si Kecil untuk menonton video Baby Bus yang berisi Kumpulan Lagi Anak Anak Klasik Populer. Saksikan gratis di Vidio!

Liputan6.com, Jakarta Di era digital saat ini anak-anak mulai peka dengan berbagai tontonan melalui tv ataupun platform sosial media seperti youtube. Permainan atau video yang menarik dirasa lebih menarik untuk dilihat. Maka dari itu banyak sekali sekarang channel yang memproduksi tayangan ramah anak. 

Konten berupa video ini memiliki visual yang menarik, ditambah dengan lagu-lagu beserta pesan edukasi. Jadi anak-anak yang menontonnya bisa belajar sambil bermain dalam Video yang ditonton. 

Salah satunya ada channel Baby Bus yang terbukti menjadi salah satu pilihan tontonan yang dipercaya para orang tua untuk bermain sambil belajar bersama anak-anak. Apa saja yang ada di channel satu ini dan dimana saja kamu bisa menontonnya, akan diinformasikan dalam artikel berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baby Bus Tontonan Seru

Salah satu channel yang memproduksi berbagai video edukasi yang menarik untuk anak-anak adalah kartun Baby Bus. Dikenal sebagai animasi kartun dengan karakter yang unik dan menarik, terdiri dari karakter manusia dan hewan. 

Untuk karakter manusia yang dikenal adalah karakter bayi seperti Bobi yang digambarkan tinggal bersama sang ayah dan ibu dan belum bisa bicara, seperti menunjukan karakter yang sama dengan anak-anak. Bobi memiliki teman bernama Pandy, dan Dolly yang bersekolah di preschool. 

Untuk karakter hewan ada kucing-kucing lucu seperti Mimi dan Timi bersama keluarganya. Memiliki cerita seru dan edukatif di kehidupan sehari-harinya. 

3 dari 4 halaman

Kumpulan Lagu Anak Populer

Selain menceritakan kisah edukatif, informatif yang dikemas dalam sebuah cerita kehidupan sehari-hari, Baby Bus juga membuat Video yang berisi kumpulan lagu anak klasik populer. 

Ditemani karakter lucu dan bernyanyi bersama Timi, Mimi, Miu Miu dan Kiki. Lagu-lagu populer yang dinyanyikan juga divisualisasikan dengan cerita yang menarik seperti saat Serigala coba mencuri atau saat perayaan natal membuat kue jahe bersama.

4 dari 4 halaman

Nonton Video Baby Bus di Vidio

Platform streaming Vidio menjadi salah satu tempat anak-anak bisa menonton dan mendengarkan berbagai video animasi dan edukasi satu ini. Salah satunya video di tautan berikut, baby bus bahasa indonesia. 

Saksikan juga video kartun yang menyediakan lagu-lagu pendek untuk anak-anak seperti Pinkfong dan lainnya. Ayo unduh aplikasi Vidio yang tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

Penulis: Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.