Sukses

TS Talk, 36 Persen Karyawan Perempuan Blibli di Posisi Strategis

Menyambut Hari Perempuan Internasional (International Women’s Day/IWD) 2023, perempuan di lingkungan PT Global Digital Niaga (Blibli) punya kesempatan semakin besar berkarya termasuk dalam industri yang identik pria geluti.

Liputan6.com, Jakarta Acara TSX 2023 mengusung tema Active, Dynamic, Breakthrough, dan Youthful, menghadirkan TS Talks episode special International Women’s Day bersama dengan Netflix, selain itu ada musical artist performance, hingga kuis berhadiah. Penonton bisa menonton shooting TS Talks secara langsung maupun melalui live streaming di channel YouTube, Instagram, Tiktok, dan Facebook TS Media secara gratis.

Menyambut Hari Perempuan Internasional (International Women’s Day/IWD) 2023, perempuan di lingkungan PT Global Digital Niaga (Blibli) punya kesempatan semakin besar berkarya termasuk dalam industri yang identik pria geluti. Blibli saat ini memiliki proporsi 36% karyawan perempuan berada di posisi strategis di berbagai departemen

Pada Hari Perempuan Internasional Blibli juga telah  menggelar Festival Belanja Cantik (FBC) program spesial bagi perempuan yang berlangsung pada 8-9 Maret 2023 dan mengusung tema ‘Wujudkan Cantikmu, Kualitas Dirimu’ sebagai bentuk dukungan kepada perempuan untuk mengekspresikan cantik berkualitas, baik mental dan fisik, didukung oleh layanan ekosistem Blibli.

Fransisca Krisantia Nugraha (Kris), EVP of Consumer Goods and Lifestyle Blibli mengatakan, “FBC 2023 merupakan wujud komitmen Blibli menghadirkan solusi relevan bagi pelanggan, khususnya perempuan. Sebagai platform terintegrasi yang menawarkan ekosistem perdagangan dan gaya hidup omnichannel terdepan, kami ingin menjadi bagian dari pelanggan perempuan Blibli dalam mewujudkan definisi cantik berkualitas melalui kurasi produk 100% orisinal.”

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini