Sukses

Trimitra Propertindo Gelar Topping Off The Canary Serpong, Tawarkan Cicilan Mulai Rp 3 Jutaan/bulan

Meskipun terhadang pandemi Covid-19, pihaknya tetap berusaha dan berkomitmen menyelesaikan pembangunan The Canary Serpong.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi proyek properti berdiri. Kali ini PT Trimitra Propertindo Tbk (Trimitraland) melakukan prosesi topping off The Canary Serpong yang menandakan rampungnya konstruksi bagian proses pembangunan memasuki tahap penyelesaian akhir atau finishing.

Prosesi proyek properti bertema “Reach Up The Sky” berlangsung pada Minggu, 5 Maret 2023.  President Director PT Trimitra Propertindo Tbk, Suryadi Tan selaku mengatakan, meskipun terhadang pandemi Covid-19, pihaknya tetap berusaha dan berkomitmen menyelesaikan pembangunan The Canary Serpong.

“Kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik pada konsumen yang telah memilih The Canary Serpong sebagai tempat tinggal dan juga sebagai investasi, sehingga nilai investasi The Canary Serpong akan bertumbuh cepat,” jelas Suryadi Tan dalam keterangannya, Rabu (8/3/2023).

Dalam momentum topping off tersebut, Trimitra Propertindo menawarkan kemudahan kepemilikan unit melalui berbagai promo.

Harga yang dibanderol pun sangat affordable yaitu mulai dari Rp 499 juta dan cicilan bank yang ringan yaitu mulai dari Rp3 jutaan/bulan.

“Selain itu, ada kemudahan uang muka dan juga promo subsidi biaya akad, promo bunga bank yang menarik, free furnished, free Air Conditioner (AC) dan free smartdoor lock,” jelas Suryadi Tan.

Dia mengatakan jika “Reach Up the Sky” adalah cita cita dan harapan baik Trimitra Propertindo, para konsumen dan para investor.

Semua pihak memiliki harapan untuk menggapai yang terbaik dengan effort yang optimal. “Dengan memiliki spirit yang sama, semua pasti bisa terjadi. Together We Can!,” ujarnya.

Prosesi ini dihadiri oleh jajaran komisaris dan direksi dari PT Trimitra Propertindo Tbk, PT Jakpon Mitra Selaras dan PT Abadi Prima Inti Karya selaku construction builder dari The Canary Serpong.

Fasilitas

The Canary Serpong memiliki 2 tipe unit apartemen yaitu Tipe Studio dan Tipe 2 Bedroom Corner (2BRC).

 

The Canary Serpong memiliki berbagai fasilitas seperti Aviary Hall, Pool & Cabana, Children Playground, Fountain Tematik Garden, dan Lifestyle Commercial lainnya.

Dengan berbagai fasilitas ini, nantinya para pemilik The Canary Serpong dapat bersantai ditemani oleh indahnya sunrise dan sunset serta menikmati A New Horizon of Serpong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lokasi Strategis

The Canary Serpong berada di lokasi yang strategis, lokasinya nempel dengan BSD City sehingga dikelilingi oleh beberapa moda transportasi yang dapat membantu kemudahan aksesibilitas konsumen dengan motif investasi atau end user.

Berlokasi di ruas Jalan Raya Serpong, The Canary Serpong hanya 100 meter terhubung dengan akses keluar/masuk tol Serpong-Balaraja. The Canary Serpong juga terhubung dengan sarana transportasi umum lainnya seperti Commuter Line (Stasiun KRL Serpong & Rawabuntu) dan Trans-Jakarta.

Selain itu, The Canary Serpong hanya 1 menit menuju kawasan central business distric (CBD) BSD City seperti ke The Breeze & Green Office Park. Sehingga berada di lokasi yang strategis karena berada di pusat bisnis dan gaya hidup di Serpong.

“Nantinya di sekitar The Canary Serpong akan dikelilingi berbagai destinasi wisata seperti Trans Studio, Cimory Dairyland, dan pusat lifestyle entertainment lainnya. Tentunya hal ini akan mengerek nilai investasi di The Canary Serpong,” pungkas Suryadi Tan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini