Sukses

Sambut Natal, Dekorasi Christmas Village Hiasi Malang Town Square

Mengusung tema A Very Vintage Christmas, Malang Town Square, salah satu mal yang dikelola oleh PT. Lippo Malls Indonesia di Malang Jawa Timur menghadirkan dekorasi Natal dengan konsep Christmas Village mulai dari area outdoor hingga pintu masuk Malang Town Square.

Liputan6.com, Jakarta Mengusung tema A Very Vintage Christmas, Malang Town Square, salah satu mal yang dikelola oleh PT. Lippo Malls Indonesia di Malang Jawa Timur menghadirkan dekorasi Natal dengan konsep Christmas Village mulai dari area outdoor hingga pintu masuk Malang Town Square.

Dekorasi yang dominan dengan warna Natal yaitu Merah, hijau dan dibalut dengan warna emas tampak megah berdiri di area pintu masuk mal.

Ornamen Christmas Village dimusim dingin dilengkapi dengan patung sosok Santa berukuran besar dan rusa natal pun menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk berswafoto bersama keluarga di Malang Town Square.

Tak hanya di pintu masuk, beberapa area di mal seperti taman barat, taman timur, lower ground, grand hall, hingga di food court pun tentunya masih dilengkapi dengan dekorasi khas kemeriahan natal.

Menyambut natal tahun ini, Malang Town Square juga menyiapkan beragam kompetisi  antara lain adalah Sound of Happiness, lomba choir yang diperuntukkan untuk anak-anak SD dan lomba vocal group untuk katagori siswa-siswi SMP, SMA, dan juga mahasiswa hingga katagori umum yang akan diselenggarakan pada  tanggal 15 Desember 2022 dan diikuti oleh 32 grup.

Kompetisi lain yang disipakan Malang Town Square yang diselenggarakan pada hari Jum at tanggal 16 Desember 2022, acara Gospel of Happiness, sebuah kompetisi band yang khusus membawakan llagu pujian rohani dan dilanjutkan dengan konser spesial natal untuk menambah semarak perayaan natal di Malang Town Square. Lebih dari 200 orang yang siap mengikuti perlombaan ini.

 

 

Acara Glorious pun dihadirkan oleh Malang Town Square yang berkolaborasi dengan Sekolah Kalam Kudus Malang dalam mengadakan perayaan natal dengan berbagai talent show serta pemberian bantuan tali asih berupa bingkisan natal untuk para lansia. Sebanyak 1.150 peserta akan berpartisipasi dalam acara ini pada 13 Desember 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini