Sukses

Borong Tiga Human Capital and Performance Award, Askrindo Terus Berinovasi

Liputan6.com, Jakarta Sebanyak 28 BUMN, 2 BUMD, dan 6 perusahaan Swasta menerima penghargaan pada ajang Penganugerahan bergengsi Human Capital & Performance Award 2022 yang diselenggarakan oleh BusinessNews Indonesia bekerjasama Forum Human Capital Indonesia (FHCI), CEO Forum, Fortege Claude Technology, Digital Tranformation & Innovation Institute dan MB Solition.

Acara Awarding bergengsi yang mengangkat tema “Human Capital Digital Transformation for Corporate Excellence” dinilai telah mengimplementasikan anjuran Presiden Jokowi untuk terus menerapkan transformasi perusahaan di sisi Human Capital yang diintegrasikan dengan transformasi digital.

Berdasarkan analisis para pakar dan profesional di bidang Human Capital, ICT, Riset & Inovasi yang menjadi Dewan Juri Human Capital & Performance Award 2022, bahwa beberapa perusahaan tersebut dinilai telah mengimplementasikan Human Capital, inovasi serta mengintegrasikan dengan tranformasi digital dalam melakukan Transformasi Bisnis yang dijalankan perusahaan sehingga dapat bertahan dan memberikan pelayanan yang prima untuk customer di seluruh Indonesia.

Penghargaan ini bertujuan mendorong prestasi dan kinerja perusahaan BUMN, anak usaha afiliasi, BUMD, Swasta Nasional untuk melakukan transformasi digital dalam pengembangan, pengelolaan, pembelajaran serta inovasi guna menciptakan talenta yang profesional dan berkualitas global, dalam menjalankan bisnis perusahaan.

Visi dari Human Capital Award 2022 ini akan mengubah potensi karyawan yang tidak terbatas menjadi sumber daya manusia strategis, melalui dukungan teknologi digital dan Business Intelligence, sehingga mendorong produktivitas, inovasi, dan pertumbuhan seluruh bisnis di tanah air.

 

Human Capital & Performance Award 2022 ini diikuti oleh sekitar 400 perusahaan BUMN, BUMD, dan Swasta yang menjadi nominasi. Dewan juri bersama tim penyelanggara telah menyaring, menyeleksi, mengevaluasi kinerja maupun Human Capital and Performance dari perusahaan-perusahaan tersebut.

Pada penghargaan tersebut PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo memborong tiga pengharagaan dalam ajang Human Capital & Performance Award 2022. Penghargaan The Best Chief Executive Officer Of The Year diterima oleh Direktur Utama PT Askrindo, Priyastomo dan penghargaan The Best Talent Management Strategy 2022 katagori Perusahaan Asuransi, serta The Best Human Capital Techology Strategy 2022 diterima oleh Direktur Kepatuhan SDM dan Manajemen Risiko Kun Wahyu Wardana.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS