Sukses

Ada Poppy Sovia di Pingin Siaran Show Season 3, Bahas Peran Barunya Jadi Mantan Tahanan dalam Original Series Dapur Napi

Liputan6.com, Jakarta Mengundang Alif Dilan KW sudah, kini saatnya mengajak bintang tamu yang tak kalah heboh ke studio Pingin Siaran Show. Ya, pada kesempatan ini, episode keenam Pingin Siaran Show Season 3 akan kedatangan Poppy Sovia.

Lama tak kelihatan, istri dari Ahmad Gussaoki ini baru saja kembali ke serial web terbaru berjudul Dapur Napi yang tayang di aplikasi Vidio. Tidak tanggung-tanggung, ia mendapatkan peran utama pendamping bersama dengan Clara Bernadeth dan Asmara Abigail. Poppy memerankan karakter Nur, yang merupakan seorang mantan narapidana.

Selama kurang lebih 40 menit lamanya, Tretan Muslim dan Praz Teguh akan berbincang dengan menyisipkan komedi hingga guyonan khas mereka yang membuat acara talkshow ini terasa tak membosankan.

Untuk episode ke-6 Pingin Siaran Show Season 3 akan mengudara perdana pada hari ini, Rabu (16/11/2022) malam. Jangan sampai melewatkan keseruannya. Anda bisa dapatkan link nontonnya di bawah ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Anak Motor dengan Koleksi Mahal

Setelah puas mengupas tuntas peran baru Poppy Sovia dalam Vidio Original Series Dapur Napi, ketiga host juga akan mengulik tentang kehidupan pribadi bintang tamu. Usut punya usut, ternyata Poppt Sovia adalah anak motor. 

Katanya, ia memiliki hobi yang berkutat dengan motor. Hal ini dibuktikan dengan koleksi motor yang dimilikinya yang bernilai ratusan juta. Kira-kira, seperti apa ya?

Seperti biasa, para host Pingin Siaran Show juga akan mendiskusikan tentang fenomena yang tengah viral di masyarakat. Baru-baru ini, diketahui ada sebuah event bertajuk Festival Tawuran yang mana kegiatannya justru diisi dengan hal-hal positif. 

Untuk Anda yang tidak mau ketinggalan obrolan seru antara mereka, langsung saja nonton melalui link berikut, streaming Pingin Siaran Show Season 3 di Samara TV melalui aplikasi Vidio pada Rabu, (16/11/2022) pukul 19.00 WIB. Acara ini bisa disaksikan gratis.

Jika tidak sempat menonton siaran live-nya, Anda bisa kembali menyaksikan siaran ulangnya dan juga episode terdahulu dengan mengunjungi tautan berikut ini, Pingin Siaran Show Samara TV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.