Sukses

Jangan Lewatkan Pingin Siaran Show Season 3 Episode 2, Onad Bongkar Cerita Masa Kecil bareng Praz Teguh

Saksikan Pingin Siaran Show Season 3 episode ke-2 yang mengundang Onad untuk bahas masa kecil. Tayang pada Rabu, 19 Oktober 2022 pukul 19.00 WIB di kanal Samara TV di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Pingin Siaran Show namanya kalau tidak menghadirkan bintang tamu dan topik obrolan yang penuh dengan hal unik. Memasuki hari Rabu, sudah saatnya program talkshow yang tayang di kanal Samara TV di Vidio ini datang dengan episode baru.

Pingin Siaran Show Season 3 siap menyajikan episode baru yang ke-2 dengan pilihan bintang tamu yang tidak kalah heboh dengan episode sebelumnya. Pada kesempatan ini, Praz Teguh akan membongkar kisah masa lalunya bersama dengan Onad.

Seperti biasa, Tretan Muslim, Praz Teguh, dan Sastra Silalahi akan menyisipkan obrolan seputar gosip yang sedang hangat diperbincangkan yang siap mengundang tawa para penonton dan juga bintang tamu di studio. 

Pingin Siaran Show Season 3 episode baru bisa disaksikan setiap Rabu pukul 19.00 WIB secara live di aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bahas Fashion dan Masa Lalu

Sebagai bocoran episode terbaru Pingin Siaran Show Season 3 yang akan tayang, Praz Teguh akan sharing tentang masa kecilnya saat dirinya masih bersekolah. Praz akan bercerita tentang pengalamannya yang pernah memukul gurunya sendiri sampai akhirnya kena skors selama 15 hari.

Dari sisi bintang tamu, baik Praz, Sastra dan Tretan akan mengulik bagaimana sosok Onad bisa akhirnya menjadi idola masa muda karena gaya berpakaiannya yang menjadi contoh untuk kaum adam.

Selain membahas fashion Onad, ketiga host Pingin Siaran Show 3 juga mengupas cerita perjalanan karir Onad hingga bisa terkenal sampai sekarang. Kira-kira, seperti apa keseruannya ya?

Jangan lewatkan program Vidio Eksklusif ini yang akan tayang pada Rabu, 19 Oktober 2022 pukul 19.00 WIB di kanal Samara TV hanya di aplikasi Vidio. Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini, streaming Pingin Siaran Show 3. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.