Sukses

Kolaborasi RedDoorz dan tiket.com Dongkrak Industri Pariwisata Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Setelah merayakan ulang tahun ke-7, RedDoorz sebagaiplatform akomodasi multi-brand yang bertumbuh kembang di Indonesia kembali merayakankemitraan dengan memberikan penghargaan kepada salah satu mitra online travel agent (OTA)lokal mereka, tiket.com di kantor RedDoorz Indonesia, Jakarta (26/9). Penghargaanini diberikan sebagai apresiasi untuk tiket.com yang telah membantu perkembangan RedDoorzsejak tahun 2018 dan membantu membuka semua pintu ke destinasi wisata favorit negeri yangpada akhirnya memberikan kontribusi positif terhadap industri pariwisata Indonesia.

“tiket.com telah menemani dan membantu kami dalam membuka seluruh pintu wisata diIndonesia sejak 2018. Oleh karena itu, kami mempersembahkan penghargaan kepada tiket.com, OTA lokal Indonesia yang sama gigihnya dalam mendongkrak industri pariwisata danmembantu para pelaku industri pariwisata, termasuk mitra properti RedDoorz,” ujar PresidentDirector RedDoorz Indonesia, Mohit Gandas.

 

Sejak berlangsungnya kemitraan di tahun 2018, tiket.com tiada henti berkontribusi dalampertumbuhan RedDoorz, yang dibuktikan pada kenaikan angka okupansi room night hingga76% year on year (YoY) pada Januari-Agustus 2022 dibandingkan dengan periodeJanuari-Agustus 2021 atas pemesanan kamar di properti RedDoorz melalui tiket.com. Hal initercapai melalui jajaran promo yang diberikan tiket.com untuk mendorong antusiasmewisatawan serta upaya tiket.com yang konsisten dalam memberikan informasi terkini perihaldestinasi wisata di dalam dan luar negeri.

“Kami sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan oleh RedDoorz kepada tiket.com,tentunya pencapaian ini merupakan bukti nyata pemulihan industri pariwisata. Kemitraandengan RedDoorz menambah ragam pilihan akomodasi yang tersedia di tiket.com, masyarakatmemiliki kenyamanan dalam memilih akomodasi dengan kualitas yang dihadirkan olehRedDoorz. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat terus bersama-sama dalam mendorongpemulihan serta pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia,” ungkap VP of Accommodationtiket.com, Cisyelya Bunyamin.

Sebagai platform akomodasi multi-brand yang terus berkembang melalui lini hotel yangberagam untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam, RedDoorz jugamengutamakan kolaborasi dengan beragam mitra yang tepat untuk selalu menggerakkanperubahan positif di industri pariwisata Indonesia dan kedepannya akan terus berinovasi untukmengakomodir kebutuhan pelanggan serta mendukung industri pariwisata lebih lanju

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.