Sukses

DRMA Hadirkan Motor Niaga Powerace untuk Kebutuhan Pelaku UMKM

PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA), emiten manufaktur yang bergerak pada komponen otomotif dan kendaraan roda tiga niaga PowerAce memperkenalkan produk unggulan yang sesuai dengan kebutuhan para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dengan tipe Pro, BX Cabin, dan Powerace EV.

Liputan6.com, Jakarta PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA), emiten manufaktur yang bergerak pada komponen otomotif dan kendaraan roda tiga niaga PowerAce memperkenalkan produk unggulan yang sesuai dengan kebutuhan para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dengan tipe Pro, BX Cabin, dan Powerace EV.

Powerace menghadirkan prototip produk motor niaga dengan sistem tilting chasis, yang menawarkan inovasi desain untuk menunjang kenyamanan pengendara motor niaganya. Mesin terbaik di kelasnya berkapasitas 200 cc dan berpendingin cairan juga dilengkapi gear smooth / extra power untuk menunjang pengendaraan saat di jalan menanjak.

Powerace merupakan brand dari DRMA di segmen motor niaga dengan mengusung slogan Partner Bisnis Andalanku, Powerace berkomitmen menyajikan produk lokal dengan standar kualitas manufaktur Jepang. DRMA yang berdiri sejak 1989 memiliki banyak pengalaman dalam industri komponen otomotif. Beberapa brand besar baik motor maupun mobil jadi tujuan pasokkan komponen seperti Astra Honda Motor, Toyota, Honda, hingga Hyundai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini