Sukses

Nonton Live Streaming Metro TV di Vidio untuk Dapatkan Berita Terbaru Hari Ini

Sebagai salah satu stasiun televisi berita terbaik, Metro TV memberikan program berita terupdate untuk masyarakat tanah air. Saksikan live Streaming Metro TV hari ini di sini!

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, stasiun televisi tanah air telah mengembangkan diri mereka untuk bisa sesuai dengan perkembangan zaman. Salah satu bentuknya adalah menghadirkan program mereka melalui platform streaming.

Langkah mereka untuk mulai memanfaatkan teknologi dan internet merupakan langkah yang cukup positif oleh para stasiun televisi. Pasalnya, saat ini televisi perlahan mulai ditinggalkan oleh kebanyakan masyarakat.

Saat ini, segala bentuk hiburan dari musik hingga film dan sinetron sudah dapat diakses melalui gadget dengan internet. Salah satunya adalah program berita seperti di stasiun televisi Metro TV.

Metro TV merupakan salah satu stasiun televisi yang ikut dalam perkembangan zaman. Saat ini, live streaming Metro TV dapat dilakukan melalui platform streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kemudahan Streaming Melalui Jaringan Internet

Keputusan Metro TV untuk menghadirkan tv online merupakan pilihan yang tepat. Seperti yang diketahui, saat ini banyak orang yang perlahan lebih memilih untuk menonton melalui platform di internet daripada melalui televisi.

Dengan adanya tayangan program Metro TV di platform streaming ini dapat memberikan kemudahan kepada penontonnya. Para penonton dapat dengan mudah menonton melalui gadget mereka di mana pun dan kapan pun. 

3 dari 4 halaman

Program Berita Terbaik Metro TV

Berbicara mengenai Metro TV, saluran televisi yang satu ini merupakan salah satu stasiun televisi berita terbaik di tanah air. Metro TV secara konsisten mampu menghadirkan berita terupdate dari berita nasional hingga internasional.

Sebagai salah satu stasiun televisi berita pilihan masyarakat Indonesia, Metro TV mampu menghadirkan program-program berita terbaik, seperti Kick Andy, Prime Time News, Headline News, dan masih banyak lagi.

4 dari 4 halaman

Streaming Metro TV di Vidio

Stasiun televisi berita terbaik tanah air, Metro TV, anda kini bisa nonton streaming onlline Metro TV di Vidio. Tayangan dari Metro TV dapat ditonton secara eksklusif melalui aplikasi atau website resmi Vidio.

Yuk, saksikan live streaming Metro TV secara eksklusif di Vidio, Download aplikasi Vidio di gadget anda atau kunjungi website resmi vidio, sekarang!

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.