Sukses

Link Streaming Channel TV Berita Terlengkap Metro TV di Vidio

Metro TV merupakan channel televisi penuh berita terkini dan terlengkap. Simak Link Streaming TV Berita Metro TV di Platform Streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Program berita merupakan salah satu hal yang identik dan menarik untuk ditonton di pagi hari. Sambil menyantap hidangan sarapan di pagi hari, menonton berita menjadi teman yang pas untuk ditonton.

Hal ini agar kita tahu berita-berita terbaru mengenai banyak hal, seperti bisnis, politik, hukum, atau kejadian-kejadian yang terjadi di tengah masyarakat lainnya.

Salah satu channel televisi yang menyajikan berita-berita terbaru setiap harinya dan menjadi pilihan masyarakat adalah Metro TV. Metro TV secara konsisten mampu memberikan informasi-informasi baru tentang banyak hal setiap harinya.

Namun, tak jarang di pagi hari kita dapat terburu-buru untuk melakukan aktivitas lainnya, sehingga lupa untuk menonton program berita. Maka dari itu, Metro TV memberikan kemudahan bagi para penontonnya untuk bisa streaming siaran ulang melalui platform streaming Vidio. Berikut cara streaming-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Streaming Metro TV

Untuk bisa streaming siaran ulang program metro TV, anda perlu melakukan beberapa hal berikut ini. Sebelumnya, tentu anda perlu mempersiapkan gadget yang ingin anda gunakan untuk streaming di Vidio. Yuk, ikut langkah-langkah streaming Metro TV berikut ini:

  1. Buka aplikasi Vidio yang telah diinstall;
  2. Masukkan akun Vidio dengan email dan password yang telah terdaftar;

  3. Jika belum memiliki akun Vidio, anda bisa melakukan registrasi terlebih dahulu menggunakan email dan password anda;
  4. Klik kolom pencarian dan cari “Metro TV”;

  5. Lalu cari siaran berita yang anda inginkan, klik videonya, dan selamat menikmati siaran ulangan.

Untuk memudahkan dalam melakukan tahapan-tahapan di atas, anda bisa melakukan registrasi melalui link berikut ini. Anda juga bisa langsung menonton program live dari Metro TV di Vidio.

Agar pengalaman siaran dapat dirasakan lebih maksimal, anda bisa berlangganan Vidio Premier di Vidio. Mulai dari Rp 29.000 anda bisa menikmati berbagai program favorit lainnya dari Vidio, dari berita, serial original, tv channel, film. olahraga, dan masih banyak lagi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Channel Berita Terbaik Metro TV di Vidio

Itulah link nonton channel berita terbaik Metro TV di platform streaming Vidio. Jadi, tidak perlu khawatir lagi jika suatu hari anda terlewat program berita dari Metro TV, melalui Vidio anda bisa menyaksikan siaran ulang dan live streaming Metro TV.

Yuk, segera lakukan download aplikasi streaming Vidio di gadget anda melalui playstore atau appstore. Anda juga bisa megunjungi website resmi Vidio di Vidio.com.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.