Sukses

Rekomendasi Kanal Radio Jakarta di Platform Streaming Vidio

Ingin mendengar Radio untuk hiburan selama perjalanan? Atau untuk bersantai di rumah? Yuk, simak Rekomendasi Radio Streaming Jakarta berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Saat berada di tengah perjalanan, bersantai di rumah, atau mungkin berkegiatan lainnya, mendengarkan musik merupakan hal yang sangat dibutuhkan. Hal tersebut dibutuhkan untuk bisa menghilangkan rasa bosan dari para pendengarnya.

Terkadang setiap orang memilih untuk mendengarkan radio, karena banyaknya program-program di radio membuat para pendengarnya merasa terhibur. Di samping itu, rekomendasi musik dari radio terkadang membuat para pendengarnya mendapatkan musik baru yang dapat mereka dengar dan cari tahu lebih dalam.

Berbicara mengenai radio, saat ini sudah ada banyak stasiun radio yang dapat didengarkan dan dipilih. Meskipun saat ini sudah banyak aplikasi mendengarkan musik, namun, stasiun radio tetap bisa tampil dan menjadi pilihan favorit banyak pendengarnya.

Untuk mengikuti perkembangan jaman, saat ini radio sudah bisa didengarkan melalui platform streaming, salah satunya adalah Vidio. Berikut beberapa rekomendasi radio streaming Jakarta di platform streaming Vidio yang dapat menjadi pilihan radio favorit anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

GEN FM Jakarta

Stasiun radio pertama yang bisa menjadi rekomendasi untuk didengar adalah GEN FM Jakarta. Sebelum dinamakan GEN FM Jakarta, stasiun radio yang satu ini memiliki nama Radio Attahiriya. Namun, sejak diakusisi oleh Mahaka Radio Integra (MARI) pada tahun 2007, Radio Attahiriya diubah menjadi GEN FM Jakarta.

Radio pada saluran 98,7 FM ini merubah dirinya dari radio keluarga Islam menjadi radio hits kontemporer anak muda remaja Jakarta. Radio pilihan remaja yang satu ini lebih sering memutarkan lagu Indonesia daripada lagu barat. Sehingga, untuk kamu yang ingin mendengarkan lagu-lagu hit Indonesia, GEN FM Jakarta bisa menjadi pilihan yang tepat.

3 dari 5 halaman

TRAX FM Jakarta

Rekomendasi radio selanjutnya adalah TRAX FM Jakarta. Stasiun radio denga slogan "Hits yang Kamu Suka" ini merupakan radio yang sebelumnya memiliki nama MTV Sky. Namun, setelah lepas dari MTV, radio ini berubah nama menjadi Trax FM dan berada di bawah manajemen MRA Media Group.

Berbeda dengan rekomendasi radio sebelumnya, TRAX FM Jakarta hadir dengan mengedepankan musik yang diminati anak remaja saat ini seperti, acid jazz, pop, rock, R&B, hip hop, dan lainnya. Program harian radio TRAX FM hadir dari pukul 5 pagi hingga 12 malam, dari hari Senin hingga Jumat.

4 dari 5 halaman

Prambors

Rekomendasi terakhir adalah stasiun radio Prambors. Radio ini awalnya dibentuk oleh sekelompok anak muda Jakarta. Hingga akhirnya terkenal seperti sekarang ini dan menjadi stasiun radio pilihan anak muda.

Prambors merupakan radio yang ditujukan kepada para anak muda atau yang biasa disapa dengan Kawula Muda. Stasiun radio Prambors hadir dengan musik-musik yang menjadi tren di kalangan anak muda.

5 dari 5 halaman

Streaming Stasiun Radio Favorit di Vidio

Itulah beberapa rekomendasi stasiun radio streaming Jakarta yang dapat didengarkan pada saat bersantai di rumah atau dalam perjalanan. Seluruh rekomendasi stasiun radio di atas dapat anda dengarkan melalui platform streaming Vidio.

Yuk, segera download aplikasi Vidio di gadget favorit anda melalui playstore atau appstore. Nikmati berbagai pilihan streaming radio favorit lainnya yang mungkin anda suka, eksklusif di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.