Sukses

Desta Undur Diri dari DGITM di Radio Prambors, Ini Respon Warganet Twitter

Desta mengumumkan undur diri dari siaran pagi DGITM di radio Prambors

Liputan6.com, Jakarta - Host Deddy Mahendra Desta atau akrab disapa Desta membuat heboh warganet usai mengumumkan dirinya pamit sebagai penyiar dari acara DGITM di radio Prambors.

Hal tersebut diumumkan mantan penggebuk drum Club 80's tersebut melalui media sosialnya pada Rabu kemarin, dan masih jadi bahan perbincangan hingga Kamis (17/2/2022).

Seperti yang diketahui, Desta biasanya mengisi siaran pagi Desta & Gina in The Morning bersama Nycta Gina di radio Prambors tersebut.

"Secara pribadi saya menyatakan pamit mengundurkan diri dan menarik semua suara saya dari DGITM @Prambors…" tulis sahabat dan rekan kerja Vincent Rompies ini di akun Twitter @desta80s.

Pria yang bersama Vincent baru saja mendirikan perusahaan Vindes ini tidak menutup kemungkinan hanya pamit sementara. Namun, ia bisa saja cabut selamanya.

"Sifat nya bisa sementara atau selama nya.. Semua tergantung dari kondisi dan situasi.. Semoga keadaan bisa membaik ke depan nya.. Amin.." tulis Desta.Β 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respon Warganet

Pamitnya Desta dari DGITM pun disesalkan oleh beberapa warganet di Twitter. Banyak dari mereka yang mencuit emoji patah hati.

Ada juga yang mengenang masa-masa saat mereka mendengarkan DGITM. Tidak sedikit yang mencuit asumsi mereka mengenai alasan mundurnya Desta dari acara tersebut.

Cuitan lain pun juga menyatakan harapannya agar pria yang dijuluki "Botuna" ini masih bisa kembali ke dunia siaran.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Tips Jaga Kesehatan Mental Saat Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.