Sukses

Cara Nonton Live Streaming dan Siaran Ulang Berita Satu di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Berita Satu merupakan stasiun televisi swasta digital yang memiliki fokus untuk menayangkan program dan konten berita. Stasiun televisi Berita Satu secara konsisten memberitakan berita-berita terbaru mengenai politik, hukum, ekonomi, dan sosial.

Sebagai stasiun televisi digital, tentu Berita Satu merupakan sebuah revolusi di era serba digital ini. Saat ini, kebanyakan orang lebih memilih menyaksikan dengan streaming program dari stasiun berita hingga hiburan melalui gadget mereka daripada televisi.

Maka dari itu, dengan adanya stasiun televisi Berita Satu para penonton pun semakin diberikan kemudahan dalam mencari berita terbaru. Mereka tidak perlu lagi menunggu program berita untuk bisa ditonton melalui televisi karena adanya Berita Satu.

Berbicara mengenai streaming Berita Satu, ingin tahu cara nonton live streaming dan siaran ulang Berita Satu di platform streaming Vidio? Yuk, simak cara nontonnya melalui artikel berikit ini.

2 dari 3 halaman

Cara Nonton Live Streaming dan Siaran Ulang Berita Satu

Sebelum menonton live streaming dan siaran ulang dari program berita stasiun televisi Berita Satu, alangkah baiknya anda melakukan registrasi akun Vidio. Simak cara registrasi hingga menonton live streaming dan siaran ulang Berita Satu berikut ini:

  1. Buka aplikasi Vidio yang telah diinstall;
  2. Masukkan akun Vidio dengan email dan password yang telah terdaftar;
  3. Jika belum memiliki akun Vidio, anda bisa melakukan registrasi terlebih dahulu menggunakan email dan password anda;
  4. Klik kolom pencarian dan cari “Berita Satu”;
  5. Jika anda ingin menonton live streaming Berita Satu, klik video yang memiliki logo Live;
  6. Atau cari siaran berita yang anda inginkan, klik videonya, dan selamat menikmati siaran ulangan.

Itulah beberapa tahapan yang perlu dilakukan untuk bisa menonton stasiun televisi Berita Satu di Vidio. Selain melalui aplikasi, Berita Satu juga bisa disaksikan melalui website resmi Vidio.com.

3 dari 3 halaman

Saksikan Berita Satu di Vidio

Itulah tahapan atau cara nonton live streaming Berita Satu dan siaran ulang dari Berita Satu. Anda bisa mendownload aplikasi Vidio di gadget anda melalui appstore atau playstore.

Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier, mulai dari Rp 29.000, anda bisa menikmati berbagai tayangan favorit seperti, Berita Satu live, original series Vidio, film, hingga tayangan olahraga favorit secara lebih maksimal, eksklusif di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah