Sukses

Film Action Terbaik Sepanjang Masa yang Wajib Ditonton

Liputan6.com, Jakarta Selain film genre drama romansa, film dengan genre action juga menjadi salah satu yang sering menjadi pilihan untuk ditonton. Saat ini, jumlah film action sudah ada cukup banyak yang menarik untuk ditonton, setiap pilihan tersebut menawarkan berbagai alur cerita yang menarik dan berbeda.

Baik dari Hollywood hingga Indonesia berhasil memproduksi film-film action dengan alur cerita yang menarik dan adegan film penuh adrenalin. Berbagai alur cerita menarik untuk ditonton, seperti penyerangan teroris, aksi tembak peperangan, dan masih banyak lagi.

Karena beragamnya alur cerita dari film action, terkadang di saat ingin menonton film action memilih film yang tepat menjadi hal yang cukup sulit. Terlebih banyak film action menarik tidak hanya dari Hollywood, tetapi juga dari Indonesia dan negara lainnya.

Jika anda salah satu orang yang merasa kesulitan akan hal tersebut, berikut adalah beberapa pilihan film action terbaik sepanjang masa untuk ditonton.

2 dari 6 halaman

The Raid

Film action thriller terbaik pertama yang wajib ditonton adalah film The Raid. Film aksi thriller yang satu ini disutradarai oleh Gareth Evans. The Raid merupakan film aksi yang cukup terkenal di Indonesia, film ini dibintangi oleh aktor ternama Iko Uwais dan Joe Taslim.

The Raid merupakan film yang menceritakan kisah tentang pasukan elit dipimpin oleh Sersan Jaka (Joe Taslim) yang terjebak di sebuah rumah petak. Jaka bersama anggotanya, Rama (Iko Uwais) berusaha untuk bebas dari tempat yang dikendalikan oleh mafia dan penuh dengan pembunuh itu.

3 dari 6 halaman

IP Man

Selanjutnya adalah film action yang menceritakan kisah ahli bela diri china, Yip Man, berjudul Ip Man. Dirilis pada tahun 2008 film ini cukup berhasil menarik perhatian para pecinta film action Internasional, termasuk Indonesia.

Film yang dibintangi Donnie Yen ini menceritakan kisah ahli bela diri, Yip Man (Donnie Yen) semasa invasi Jepang ke Cina. Selama invasi tersebut, Yip Man atau yang biasa dipanggil Ip Man dan anggota kota lainnya harus mencari cara untuk bertahan hidup.

4 dari 6 halaman

Men In Black

Film action terbaik selanjutnya adalah film asal Hollywood berjudul Men in Black. Film action komedi ini dibintangi oleh aktor ternama Will Smith dan Tommy Lee Jones. Dirilis pada tahun 1997, film Hollywood ini berhasil menarik banyak penonton dengan cerita unik yang dibalut dengan komedi lucu.

Men in Black merupakan film action komedi yang menceritakan kisah agen rahasia Kay (Tommy Lee) dan Jay (Will Smith). Keduanya merupakan agen organisasi rahasia bernama Men in Black yang mengawasi makhluk alien yang hidup di bumi.

5 dari 6 halaman

Serigala Terakhir

Terakhir adalah film action asal Indonesia yang berjudul Serigala Terakhir. Film action yang satu ini dibintangi oleh para aktor berbakat tanah air, mereka adalah Vino G. Bastian, Al Fathir Muchtar, Reza Pahlevi, Dion Wiyoko, Dallas Pratama, dan masih banyak lagi.

Film yang dirili pada tahun 2009 ini menceritakan kisah sekelompok remaja laki-laki yang tumbuh bersama di pinggir kota Jakarta, mereka adalah Ale (Al Fathir Muchtar), Jarot (Vino G. Bastian), Lukman (Dion Wiyoko), Sadat (Ali Syakieb), dan Jago (Dallas Pratama).

Namun, semenjak keluarnya Jarot dari penjara, masalah semakin banyak muncul. Permasalahan tersebut membuat kelompok sahabar remaja tersebut terpecah belah dan sama-sama berniat untuk membunuh satu sama lain.

6 dari 6 halaman

Nonton Film Action Terbaik Sepanjang Masa

Itulah beberapa film action terbaik sepanjang masa yang wajib anda tonton. Seluruh film action terbaik itu dapat ditonton secara eksklusif di platform streaming Vidio.

Download aplikasinya di gadget anda melalui appstore atau palystore. Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier untuk pengalaman streaming film secara maksimal dan pastinya eksklusif hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah