Sukses

Sinopsis Lengkap Film Men In Black 2, Tonton di Vidio

Men In Black 2 adalah film dengan genre komedi laga yang rilis pertama kali pada tahun 2002. Simak Sinopsis Lengkap Film Men In Black 2 berikut ini

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan seri film Men In Black? Film yang tayang pada tahun 1997 ini merupakan film dengan mengusung genre komedi aksi yang diangkat dari serial buku komik.

Komik tersebut berjudul Malibu/Marvel, The Men in Black yang kemudian difilmkan oleh sutradara Barry Sonnenfeld dengan penulis naskah skenario Robert Gordon dan Barry Fanaro.

Seri kedua dari film ini tayang 5 tahun setelah film pertamanya rilis, yaitu pada tahun 2002 dengan judul Men In Black II. Sekuel film ini dibintangi oleh aktor terkenal Hollywood.

Diantaranya ialah Will Smith dan Tommy Lee Jones. Penasaran? Simak sinopsis lengkap Film Men In Black 2 yang akan diulas di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Membasmi Alien

Film ini menceritakan aksi kocak Kay (Tommy Lee Jones) dan Jay (Will Smith) yang mendapatkan misi untuk melawan alien mengerikan yang ingin mencuri batu berharga di bumi.

Batu tersebut bernama Cahaya Zartha yang keberadaannya hanya diketahui oleh Kay. Namun permasalahannya ingatan Kay telah menghilang dan ia kini hanyalah seorang pria biasa.

Lantas bagaimana mereka bisa menuntaskan misinya ini? Saksikan aksi konyol mereka dalam film Man In Black 2 selengkapnya di platform Vidio atau melalui laman streaming Men In Black 2 sub Indo berikut.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.