Sukses

Boyfriend Jadi Single Dangdut Terbaru dari Trio Macan, Cocok Didengarkan Saat Sedang Jatuh Cinta

Grup dangdut Trio Macan rilis single terbaru berjudul Boyfriend. Ungkapkan rasa bahagia jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta Grup dangdut Trio Macan baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Boyfriend. Perdana dipublikasikan kepada penggemar pada 26 Maret 2022 lalu, lagu dangdut ini menceritakan tentang rasa bahagia seorang perempuan karena jatuh cinta.

Lagu Boyfriend yang dinyayikan oleh Trio Macan ini diciptakan oleh Irwan Petet dan David. Sam. Sementara itu, grup yang terkenal dengan lagu Iwak Peyeknya ini masih setia berkarya di bawah naungan label Musik Proaktif.

Selain cocok didengarkan saat sedang berbunga-bunga, pendengar juga bisa menjadikan lagu ini sebagai kode kepada pujaan hati. Pasalnya, dalam liriknya, Trio Macan menyisipkan ajakan untuk menjadi lebih dari seorang teman kepada kekasih hatinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikemas dengan Musik Up-Beat

Jatuh cinta berjuta rasanya. Itulah gambaran yang cocok diungkapkan ketika seseorang sedang dilanda api asmara. Untuk menambah suasana menjadi lebih gembira, lagu dangdut Boyfriend pun dikemas dengan musik dan melodi yang gembira.

Tak tanggung-tanggung, dalam video klip Boyfriend ini, Trio Macan pun memamerkan kelihaiannya dalam menari. Gerakan yang energik semakin mendukung lagu ini untuk menemani pendengar yang sedang bahagia.

Lagu ini pun tidak menggunakan satu bahasa saja. Seperti yang terlihat dalam judulnya, kata “boyfriend” sendiri merupakan bahasa Inggris dari pacar. Di beberapa bagian liriknya, Trio Macan memilih untuk menggunakan bahasa Inggris sehingga terdengar lebih kekinian.

Anda bisa menonton video klipnya secara gratis melalui layanan streaming Vidio. Selain itu, aplikasi Vidio juga menyediakan klip video dari musisi tanah air populer lainnya mulai dari genre dangdut hingga pop. Ayo download aplikasinya sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.