Sukses

Nonton Lengkap Police University di Vidio, Cerita Kehidupan Mahasiswa Kepolisian

Liputan6.com, Jakarta Serial Police University merupakan drama Korea youth romance komedi yang dirilis pada 2021. Dibintangi oleh Krystal Jung f(X) yang berperan sebagai Kang Hee, Cha Tae Hyun sebagai Yoo Dong Man dan Jung Jin Young B1A4 sebagai Kang Seon Ho. Police University menceritakan tentang sekelompok mahasiswa di universitas kepolisian yang harus menghadapi kasus perjudian ilegal di kampusnya 

Kisah dalam Police University berfokus pada kehidupan Kang Seon Ho dan Kang Hee. Kang Seon Ho adalah seorang pria yang jatuh cinta pada Kang Hee dan berniat mengikuti jejak Kang Hee untuk masuk universitas kepolisian. Seon Ho yang juga memiliki kemampuan sebagai hacker, berhasil meretas rekening kripto namun berhasil terlacak oleh Dong Man, salah satu polisi di sana.

Seiring berjalannya waktu, Yoo Dong Man akhirnya melibatkan para mahasiswa di universitas kepolisian untuk bergabung bersamanya dalam kasus investigasi. Namun, kasusnya tersebut malah berujung gagal karena kecerobohannya. Simak sinopsis drakor Police University yang tayang di Vidio berikut ini. 

2 dari 3 halaman

Sinopsis Police University

Dong Man adalah salah satu detektif yang bersikeras untuk memecahkan kasus perjudian ilegal. Akan tetapi ia selalu gagal dalam melancarkan aksinya menangkap para pelaku.

Sementara itu, seorang siswa SMA kelas 3 bernama Seon Ho berniat ingin membantu saudara tirinya untuk menyatakan cinta saat sedang pertandingan taekwondo melalui kamera. 

Namun kamera yang diretas Seon Ho malah menyoroti seorang perempuan yang ia sukai bernama Kang Hee. Keesokan harinya, Seon Ho melihat sosial media Kang Hee yang ingin mendaftar di universitas kepolisian. 

Di saat yang sama pula, gurunya menyarankan agar ia masuk ke universitas kepolisian. Tanpa pikir panjang, ia langsung mendaftar dan mengikuti tes tertulis. Tiba-tiba Seon Ho dikejutkan dengan kabar bahwa ayah tirinya mengidap kanker dan membutuhkan biaya yang cukup besar untuk melakukan operasi. 

Kemudian ia teringat pernah berkomunikasi secara anonim dengan seseorang tentang perjudian ilegal yang ternyata anonim tersebut adalah Dong Man. Seon Ho pun berhasil meretas situs perjudian ilegal tersebut dan menguras seluruh rekening di sana untuk membayar biaya pengobatan ayahnya. 

3 dari 3 halaman

Nonton Police University di Vidio

Dong Man yang juga sedang meretas situs judi ilegal tersebut untuk mengumpulkan bukti-bukti, marah besar karena semua data yang telah dikumpulkan hilang begitu saja karena terkuras oleh Seon Ho.

Ia bersama rekannya pun melacak siapa yang meretas situsnya, dan menemukan Seon Ho di kamera pengawas.Seon Ho pun ditahan bersama saudara tirinya untuk diperiksa lebih lanjut. 

Sang ayah, Taek Il pun memohon kepada Dong Man agar kedua anaknya tak ditangkap. Dong Man pun melepas mereka berdua. Seleksi wawancara di universitas kepolisian pun tiba. Tanpa disangka, Dong Ma juga turut mewawancara Seon Ho dan memberinya nilai F. Bagaimana nasib Seon Ho selanjutnya? Nonton Police University sub Indo melalui aplikasi Vidio. 

Penulis: Nida Zhafira P.