Sukses

Hadir di Vidio, Barnmusik TV Ajak Anak Belajar dan Bernyanyi Sambil Bermain

Liputan6.com, Jakarta Anak-anak memang identik dengan bermain. Banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan bersama si kecil untuk mendukung pertumbuhannya. Selain belajar dengan metode formal, ada berbagai cara untuk mengajak si kecil mengembangkan proses belajarnya. Salah satunya dengan menonton kartun.

Kartun yang ditawarkan tidak harus memiliki alur cerita yang mungkin masih sulit untuk dicerna oleh si kecil. Anda bisa mengajaknya menonton video-video animasi yang dipenuhi dengan lagu-lagu khas anak-anak persembahan Barnmusik Tv

Kanal Barnmusik Tv menghadirkan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh hewan-hewan yang beragam. Di dalamnya, animasi yang dikemas dengan menggunakan Bahasa Swedia ini, menampilkan karakter-karakter hewan dan binatang yang berinteraksi dengan sesamanya dengan bernyanyi.

2 dari 2 halaman

Bahasa Swedia

Ada banyak puluhan lagu-lagu anak yang mungkin sudah familiar di telinga si kecil. Dengan durasi yang bervariasi mulai dari satu menit, waktu yang diluangkan oleh si kecil pastinya tidak akan terbuang sia-sia. 

Pasalnya, bukan hanya merangsang indera pendengaran dan memori si kecil menangkap kosakata baru, lagu-lagu yang riang ini penuh dengan unsur edukatif. Kumpulan lagu yang ada di sini disuguhkan dalam Bahasa Swedia.

Pastinya menonton kartun persembahan Barnmusik TV ini juga sangat menghibur karena visualnya yang penuh warna-warni dari tempat dan latar belakang para hewan bernyanyi. 

Semua tayangan ramah anak ini bisa Anda saksikan langsung di aplikasi Vidio secara gratis. Selain Barnmusik TV, ada banyak kanal anak lainnya yang bisa Anda pilih tergantung kesukaan dan juga kebutuhan si kecil. Mulai dari belajar bahasa Inggris, mengenal kata, hingga belajar berhitung. Download aplikasi Vidio sekarang dan saksikan semua video dari Barnmusik TV.