Sukses

Nonton Berbagai Film Pilihan Dengan Praktis dan Mudah di Vidio

Vidio merupakan salah satu penyedia layanan streaming yang menyediakan berbagai tayangan hingga film yang menarik. Simak rekomendasi film yang bisa ditonton di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Menonton film tentunya bisa menjadi salah satu alternatif pilihan hiburan. Terutama jika ingin quality time bersama keluarga, sahabat hingga bersama anak-anak. 

Kini anda pun tidak perlu repot-repot untuk mencari tayangan menarik untuk ditonton, pasalnya Vidio menghadirkan ratusan tayangan berkualitas yang cocok untuk dinikmati disegala situasi. 

Tidak hanya itu, Vidio pun juga telah menyajikan fitur subtitle bahasa Indonesia untuk mempermudah anda dalam menikmati film favorit. 

Kira-kira ada film apa saja ya di Vidio? Bagi anda yang penasaran, anda bisa menyimak rekomendasi film yang berikut ini. Semua film ini tentunya bisa anda tonton melalui aplikasi Vidio

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

La La Land

Bagi anda penggemar film musikal, film La La Land ini tentunya tidak asing di telinga bukan? Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris papan atas Hollywood, diantaranya Ryan Gosling, Emma Stone, John Legend dan masih banyak lagi. 

Berkat keseruan kisahnya, film ini telah mendapat banyak penghargaan, salah satunya dari American Film Institute yang memasukkan film ini ke daftar sepuluh film terbaik di tahun 2016. 

3 dari 5 halaman

Jumanji: Welcome to The Jungle

Beralih ke film Jumanji: Welcome to The Jungle, film petualangan fenomenal yang dibintangi oleh Dwayne Johnson ini kini bisa anda saksikan melalui layanan Vidio. 

Film ini tentunya hadir dan disajikan dengan subtitle bahasa Indonesia dan juga penayangan video yang berkualitas sehingga bisa menambah ketegangan dari petualangan anda.

4 dari 5 halaman

Now You See Me

Selain film musikal dan petualangan, anda pun bisa menyaksikan film dengan genre action di Vidio. Salah satunya film Now You See Me ini. Film ini menceritakan tentang aksi sekelompok pesulap yang berusaha merampok sebuah bank di Paris. 

Film ini pun juga memiliki sekuel yang berjudul Now You See Me 2. Namun jangan khawatir, sekuelnya ini pun juga telah hadir di Vidio dan siap untuk ditonton oleh anda. 

5 dari 5 halaman

Hotel Transylvania

Untuk quality time bersama anak-anak, film Hotel Transylvania ini merupakan tayangan yang pas. Film animasi ini menceritakan bagaimana keluarga vampir bermusuhan dengan kaum manusia. 

Kisahnya ini terdiri dari tiga series yaitu Hotel Transylvania, Hotel Transylvania 2 dan Hotel Transylvania 3: Summer Vacation. Ketiga serinya ini pun juga sudah bisa anda saksikan di Vidio.

Sederet rekomendasi film pilihan lainnya juga kini bisa Anda akses melalui laman berikut ini nonton film online sub Indo Tentunya, semua bisa Anda saksikan dengan praktis dan murah melalui layanan streaming Vidio.

Penulis: Irma Resqi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini