Sukses

Nonton Film Behen Hogi Teri di Vidio, Jatuh Hati dengan Tetangga Sendiri

Gattu jatuh cinta dengan tetangganya, Binny. Namun, dia menjadi berkecil hati ketika keluarga memperlakukannya sebagai saudara laki-lakinya. Nonton Behen Hogi Teri Hogi di Vidio sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Kini film Behen Hogi Teri sudah dapat anda saksikan di platform Vidio. Tentunya film garapan sutradara Ajay K Pannalal akan menjadi teman seru yang dapat menemani kamu di akhir pekan.

Film India yang dirilis pada 2017, Behen Hogi Teri  dibintangi oleh sederet artis populer seperti Rajkummar Rao, Shruti Haasan, Gautam Gulati, dan Herry Tangri.

Mengkisahkan tentang Gattu (Rajkummar Rao), seorang pria berumur 23 tahun yang duduk di bangku sekolah menengah. Ia tidak memiliki akal sehat dan merupakan orang di bawah rata-rata yang berkaitan dengan studi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gattu Jatuh Hati

Walaupun berada dikondisi seperti itu, Gattu tetaplah manusia biasa yang dapat merasakan jatuh cinta. Sejak kecil dirinya telah memuja seorang gadis yang bernama Binni (Shruti Haasan), yang tidak lain merupakan tetangganya.

Namun, hal tersebut tidaklah berjalan dengan mudah mengingat keduanya tinggal daerah dimana masyarakatnya menganut konsep  ‘mohaulle ki ladkiyan behen hoti hai’. Konsep tersebut memilki pandangan bahwa wanita harus dianggap sebagai sosok saudara perempuan bagi mereka. Maka dari itu Gattu harus menganggap Binni sebagai saudara perempuan baginya.

Karena terlalu mencintai Binni maka pandangan tersebut tak turun dengan baik kepada Gattu, hal tersebut menandakan bahwa Gattu bukanlah sosok yang tepat bagi Binni. Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Untuk Anda yang penasaran, berikut cara nonton Behen Hogi Teri sub Indo di aplikasi Vidio.

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Film Behen Hogi Teri di Vidio

Sebelum Anda bisa login untuk menonton film Behen Hogi Teri di Vidio, silakan unduh terlebih dahulu aplikasi dari Vidio melalui gawai kesayanganmu. Jika sudah, berikut cara nonton film Rasa di Aplikasi Vidio:

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription/purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Behen Hogi Teri” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun! 

Jadi, tunggu apalagi? Download aplikasi Vidio untuk menikmati konten eksklusif seperti film India, drama korea, original series, anime, dan konten anak karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini