Sukses

Sinopsis Film India Anjaana Anjaani, Menemukan Cinta Saat Harapan Hidup Sirna

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki masalah. Ada yang berhasil melewatinya dengan usaha yang ringan, tapi ada juga yang merasa tertekan dengan kondisi yang ada. Tak jarang, akibat sulitnya mendapatkan solusi banyak yang memilih untuk mengakhiri hidup. 

Namun apa jadinya ketika sedang mencoba menghilangkan nyawa sendiri tiba-tiba dipertemukan dengan orang yang mengalami hal serupa? 

Kisah seperti ini dapat ditemukan dalam film India berjudul Anjaana Anjaani. Berkisah tentang pria dan wanita yang frustasi dengan kehidupannya, takdir akhirnya mempersatukan mereka berdua. 

Film Anjaana Anjaani dirilis pada 1 Oktober 2010 dan disutradarai oleh Siddharth Anand Kumar. Selain konflik setiap karakter yang menjadi cerita utama, film yang dibintangi oleh Ranbir Kapoor dan Priyanka Chopra juga menghadirkan kisah romantis mereka.

Lalu, apa yang sebenarnya terjadi dengan mereka? Mengapa mereka ingin sekali mengakhiri hidup mereka? Sebelum nonton, Anda bisa simak simak sinopsis Anjaana Anjaani berikut ini.

2 dari 3 halaman

Frustasi Tak Kunjung Usai

Akash (Ranbir Kapoor) merupakan pria yang tinggal di New York. Ia gemar melakukan investasi hingga suatu hari harga saham turun drastis. Ia pun harus mencari pinjaman untuk membayar semua hutangnya.

Berulang kali Akash mencoba menghilangkan nyawanya dengan percobaan-percobaan tidak masuk akal. Namun aksinya berhasil digagalkan oleh beberapa orang di sekitarnya.

Di sisi lain, ada wanita yang juga ditimpa masalah karena ditinggal kekasihnya. Ia adalah Kiara (Priyanka Chopra). Dirinya berusaha untuk mengakhiri hidup karena tidak tahan dengan cobaan ini.

Kiara dan Akash akhirnya dipertemukan lantaran berada di rumah sakit yang sama. Mereka berdua berbagi cerita tentang masalah yang menimpa mereka. 

3 dari 3 halaman

Perjanjian Aneh

Hubungan Akash dan Kiara berlanjut menjadi sebuah pertemanan. Meskipun keduanya bisa berbagi satu sama lain, keinginan mereka untuk mengakhiri hidup tak kunjung sirna. Mereka justru membuat sebuah perjanjian aneh. Kiara dan Akash sepakat akan kembali mencoba bunuh diri dalam kurun waktu dua puluh hari.

Sebelum pergi, mereka berlomba-lomba untuk bisa membuat impian mereka menjadi nyata. Lamanya waktu berjalan, percobaan menghilangkan nyawa diri mereka sendiri kembali digagalkan oleh banyak orang. Keduanya pun hanya bisa terdiam dan kembali berkontemplasi.

Setelah meluangkan waktu untuk, Akash menemui Kiara dan mulai mengungkapkan perasaannya bahwa dirinya mencintai Kiara. Nasib baik pun datang kepada Akash. Ternyata Kiara juga diam-diam menyimpan rasa untuknya meski bayang-bayang mantan tunangannya masih sering menghampiri.

Dengan adanya cinta dan harapan yang tumbuh, apakah niat mereka untuk meninggalkan dunia selamanya masih ada? Nonton cerita lengkapnya dalam Anjaana Anjaani full movie di aplikasi Vidio.

Untuk Anda yang ingin akses konten premium sepuasnya bebas iklan, dapat mengambil promo akhir tahun Vidio Premier Platinum 7 hari hanya Rp. 2.022. Klik tautan berikut ini untuk ambil penawarannya, promo Vidio Premier Platinum 7 hari.