Sukses

Review Film India Prem Ratan Dhan Payo, Kini Tayang di Vidio

Yuvraj Vijay Singh, seorang pangeran, digantikan oleh seseorang yang mirip dengannya tepat empat hari sebelum Ia dinobatkan sebagai raja.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak tahu film Prem Ratan Dhan Payo? Film yang dibintangi oleh Salman Khan ini merupakan drama musikal asal India yang wajib masuk daftar list nonton Anda.

Memiliki jalan cerita yang ringan mengani percintaan antara keluarga bangsawan dan rakyat biasa, tentunya drama Prem Ratan Dhan Payo mampu membuat anda terbawa dalam ceritanya.

Tak hanya menyuguhkan kisah cinta, drama Prem Ratan Dhan Payo juga menampilkan sisi humoris seorang Salman Khan yang memiliki impian untuk pergi ke Pritampura demi menemui wanita idamannya.

Berbagai usaha yang dilakukan Prem mampu membuatnya menjadi keluarga bangsawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Review Prem Ratan Dhan Payo

Prem Ratan Dhan Payo bercerita tentang kerajaan di era modern, Prem Ratan Dhan Payo membuat Salman Khan berperan untuk dua tokoh yang sama sama mencintai sang putri. Memiliki peran, Salman Khan memiliki dua karakter yang berbeda. Salman Khan versi kedua merupakan seorang bangsawan dengan sifat yang menyebalkan dan memiliki banyak musuh, berbeda dengan versi pertama.

Dalam versi pertama ini Salman Khan memiliki sifat yang dermawan, baik dan berasal dari keluarga yang biasa saja. Konflik pada film ini dimulai ketika Vijay atau Salman Khan versi kedua harus dirawat dan disembunyikan. Karena memiliki wajah yang sama dengan Vijay, Prem atau Salman Khan versi kedua diminta untuk menggantikan posisi Vijay.

Sosoknya yang telah memasuki keluarga bangsawan dan berperan sebagai Vijay yang merupakan tunangan dari wanita idamannya membuat Prem lebih mudah untuk mendekati putri Maithili. Dalam film Prem Ratan Dhan Payo sebenarnya suasana disetting menjadi sedih, namun jika anda menontonnya anda pasti tidak akan kuat untuk menahan tawa dan rasa bahagia dalam menonton drama ini.

Elemen lucu, humoris dan romantis menjadi satu kesatuan yang dapat membuat anda geli hati melihat tingkah para pemainnya, terlebih tingkah Prem yang rendah hati dan suka menonlong membuat satu istana menyadari perubahan sosok Vijay. 

 

3 dari 3 halaman

Streaming Prem Ratan Dhan Payo di Vidio

Lalu bagaimana perasaan Prem yang dapat berinteraksi secara langsung dengan wanita idamannya? Apakah impiannya bisa menjadi kenyataan? Lalu bagaimana dengan Vijay?

Siapakah dalang dibalik kecelakaannya? Temukan jawabannya dengan nonton streaming Prem Ratan Dhan Payo hanya di Vidio. Dapatkan rekomendasi serial dan film Bollywood, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.