Sukses

Cara Nonton Film Prem Ratan Dhan Payo di Vidio, Upaya Jitu Memikat Hati Anak Sultan

Yuvraj Vijay Singh, seorang pangeran, digantikan oleh seseorang yang mirip dengannya tepat empat hari sebelum Ia dinobatkan sebagai raja.

Liputan6.com, Jakarta Prem Ratan Dhan Payo merupakan film bergenre musikal drama, yang dirilis pada 12 November 2015. Film ini memiliki pemeran utama yang dibintangi oleh Salman Khan dan Sonam Kapoor.

Prem Ratan Dhan Payo memiliki arti "Telah Ku Temukan Permata Cintaku". Film ini bercerita tentang perjuangan pemuda biasa yang bernama Prem (Salman Khand) untuk memenangkan hati putri Maithili (Sonam Kapoor).

Namun ternyata wanita yang dicintainya telah mempunyai tunangan yang bernama Vijay (Salman Khan). Sosok Vijay yang arogan membuat hubungannya dengan sang putri dan juga saudari saudarinya terus bermasalah.

Tak hanya itu, Vijay yang keras kepalapun turut tak akur dengan saudara tirinya yang bernama Ajay, bahkan Ajay ingin sekali nuntuk membunuh Vijay demi menguasai kerajaan.

Konflik Prem Ratan Dhan Payo dimulai saat pangeran Ajay meminta bantuan kepada manager dan sekertarisnya untuk membunuh Vijay. Hal tersebut hamper berhasil, namun tidak sampai merenggut nyawa Vijay.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koma

Vijay mengalami koma dan disembunyikan diruangan yang dikelola oleh kedua dokter. Di sisi lain putri Maithili yang tidak mengetahui kondisi Vijay, sangatlah ingin memutuskan hubungan dengannya.

Namun dirinya menemukan sosok Vijay yang sangat jelas berubah. Yap, sosok tersebut adalah Prem yang diminta untuk menyamar menjadi Vijay Palsu. Apakah Prem mampu memerankan sosok pangeran Vijay dengan baik?

Kira kira apa yang akan terjadi diantara Putri Maithili dengan Vijay palsu? Lalu bagaimana nasib sososk Prem? Temukan jawabannya di film Prem Ratan Dhan Payo yang dapat Anda saksikan melalui platform streaming Vidio.

Berikut ini cara nonton Prem Ratan Dhan Payo di Vidio

3 dari 3 halaman

Cara Nonton di Vidio

1. Masuk ke aplikasi Vidio

2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password Anda

3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah

4. Pilih menu subscription/purchases

5. Pilih jenis paket premium yang Anda inginkan

6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran

7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Prem Ratan Dhan Payo” di pencarian, dan mulai nonton Prem Ratan Dhan Payo di platform Vidio.

Dapatkan rekomendasi serial dan film Bollywood, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.