Sukses

Cara Nonton Film Toonpur Ka Superhero di Aplikasi Vidio

Ada masalah yang muncul di negeri kartun-Toonpur. Orang baik Toonpur dan orang jahat berperang terus-menerus. Saat itulah Devtoons memutuskan untuk mengambil bantuan pahlawan aksi superstar Aditya dan membawanya ke Toonpur. Nonton Toonpur Ka Superhero di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film Toonpur Ka Superhero merupakan film India yang diproduseri oleh Kumar Mangat dan Krishika Lulla. Film ini dirilis pada 2010 dengan total durasi 1 jam 45 menit. Kini, film ini bisa disaksikan di platform Vidio.

Drama India yang diproduksi oleh Eros International Ltd ini diperankan oleh pasangan artis Bollywood terkenal, yaitu Ajay Devgn dan Kajol.

Drama asal India yang disutradarai oleh Kireet Khurana ini merupakan film kombinasi 3D animasi dan menjadi film live action pertama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pahlawan Super

Toonpur Ka Superrhero bercerita tentang seorang pria yang bernama Aditya Kumar (Ajay Devgn), ia merupakan seorang aktor yang berperan sebagai pahlawan super yang sangat terkenal di TV.

Meskipun ia seorang aktor yang berperan sebagai superhero, namun ia mencoba menjelaskan kepada putranya bahwa semua kartun itu palsu dan ia tidak ingin putranya membuang waktu untuk menontonnya.

Mendengar ayahnya berbicara seperti itu, Kabeer (Amey Pandya) menjadi marah dan mengatakan bahwa Aditya juga merupakan pahlawan palsu karena akrobatnya dilakukan oleh pemeran ganda.

Merasa harga dirinya dijatuhkan oleh putranya, Aditya pun meninggalkan rumah dan diculik oleh kartun yang ditonton oleh anaknya. Penasaran dengan kisahnya? Simak cara nontonnya di bawah ini.

3 dari 3 halaman

Cara Nonton film Toonpur Ka Superhero di Vidio

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;Pilih menu subscription/purchases;
  4. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  5. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  6. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Toonpur Ka Superhero” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun! Atau,
  7. Klik link berikut ini Toonpur Ka Superhero full movie watch online.

Jadi tunggu apalagi? Yuk download aplikasi Vidio untuk menikmati konten eksklusif seperti film Indonesia, drama korea, original series, anime, dan konten anak karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Puji Tri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.