Sukses

Nonton Drama China Gratis di Vidio, dari Romantis sampai Cerita Menyentuh

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang China tidak punya serial drama drama menarik? Sejak dulu memang drama Mandarin terkenal dengan dramanya yang bergenre fantasi dan cerita rakyat.

Namun dulu berbeda dengan sekarang. Kini semakin banyak drama-drama China yang variatif dari segi cerita, maupun genrenya.

Vidio sebagai salah satu OTT terbesar di Indonesia memberikan Anda beragam pilihan tayangan VOD yang bisa Anda saksikan kapan saja dan di mana saja. Di antaranya adalah original series, film Hollywood, film & drama Korea, serta film & drama China

Drama China juga tidak kalah serunya dengan konten lain yang dihadirkan di aplikasi Vidio. Berikut ini adalah rekomendasi drama China gratis yang bisa Anda tonton melalui aplikasi Vidio. 

2 dari 4 halaman

Trial Marriage

Trial Marriage merupakan drama China bergenre romantis terbaru yang dirilis pada 20 Agustus 2021. Drama ini dibintangi oleh Chen Ze dan Wang Pei Han. Cerita dalam drama Trial Marriage adalah adaptasi dari novel berjudul Shi Hun 99 Tian karya Mo Chun Hua. 

Trial Marriage menceritakan tentang dua pengusaha yang melakukan kawin kontrak demi menghadapi krisis keuangan. Keduanya sepakat untuk bertunangan selama 99 hari. Namun ternyata pertunangan kontrak mereka malah berujung saling jatuh cinta.  

3 dari 4 halaman

Love Is Not for Sale

Masih dari genre romantis, drama Love Is Not for Sale dirilis pada 2012 dan dibintangi oleh Huang Xuan dan Wang Zi Wen. Love Is Not for Sale menceritakan tentang seorang pegawai supermarket dan atasannya yang suka bertindak seenaknya.

Xia Duo Duo adalah pegawai supermarket yang sangat teledor dan hampir dipecat oleh kepala toko. Tiba-tiba Zheng Mo datang dan mengajukan diri sebagai wakil kepala toko. Ternyata Zheng Mo adalah saudara dari pemimpin perusahaan supermarket tersebut dan menjadi partner kerja Xia Duo Duo. 

4 dari 4 halaman

Feather Flies to the Sky

Drama terakhir datang dari drama Feather Flies to the Sky. Drama yang dirilis pada 2017 ini berhasil meraih penghargaan di ajang bergengsi Shanghai Film Festival 2017 sebagai drama terbaik. Feather Flies to the Sky dibintangi oleh Deng Yu Li, dan Shu Yao Gao. 

Drama ini menceritakan tentang seorang bayi yang ditemukan oleh para penjual bulu di desa. Ia tumbuh di antara keluarga yang kesehariannya berbisnis. Hingga ia dewasa, ia berhasil menjadi orang yang sukses dengan menerapkan ilmu yang ia pelajari dari keluarga angkatnya. 

Itu tadi tiga rekomendasi drama China yang bisa Anda tonton gratis. Streaming drama China terlengkap lainnya hanya di aplikasi Vidio. 

Penulis: Nida Zhafira P.