Sukses

4 Rekomendasi Drama China Yang Cocok Ditonton Bareng Keluarga, Bisa di Vidio!

Drama China punya banyak cerita yang ringan bahkan menginspirasi. Misalnya Go Ahead dan Sister Let Me Go. Selengkapnya rekomendasi 4 drama China berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Anda sedang mencari rekomendasi drama China seru buat disaksikan bersama keluarga? Drama China berikut ini tidak kalah seru dengan drama asia lainnya, lho. Dengan komedi dan plot cerita yang ringan tentunya ini akan menjadi opsi yang bagus. 

Misalnya saja Go Ahead dan Sister Let Me Go, dua drama tersebut mengangkat hubungan keluarga yang bikin hangat. Lalu apa saja rekomendasi drama China yang bisa ditonton bareng keluarga? Simak selengkapnya di bawah ini.

Semua drama China ini bisa ditonton di layanan streaming Vidio. Ada beberapa yang bisa ditonton gratis hingga akhir, lho!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Go Ahead (2020)

Drama China Go Ahead menceritakan tiga sahabat yang tinggal bersama karena keadaan keluarga mereka tidak harmonis. Mereka adalah Li Jianjian (Tan Songyun), Ling Xiao (Song Weilong), dan He Ziqiu (Zhang Xincheng). 

Seiring berjalannya waktu, mereka berbaikan dengan keluarga biologisnya sendiri-sendiri. Meskipun hubungan mereka sempat renggang, tiga sahabat tersebut akan selalu mencari jalan untuk kembali bersama.

3 dari 5 halaman

2. Sister Let Me Go (2021)

Sister Let Me Go adalah mini-series komedi tentang hubungan kakak adik. Xiang Xi adalah kakak perempuan yang bekerja sebagai desainer, dia sangat mempesona ketika di luar. Akan tetapi ketika di rumah XIang Xi kerap bertengkar dengan adiknya.

Kakak beradik itu juga sering mempermalukan satu sama lain ketika di luar. Xiang Dong, sang adik memiliki paras yang tampan sering didekati banyak cewek. Namun kakaknya selalu mengusir para cewek.

4 dari 5 halaman

3. Feather Flies To The Sky (2017)

Feather Flies To The Sky adalah cerita inspirasi seorang pengusaha kaya. Dulu Luo Yuzhu hidup miskin, bahkan ia sering menyimpan kupon makan untuk makan gratis. 

Dengan usaha dan kegigihan Yuzhu bisa jadi seorang pengusaha yang sukses. Simak jatuh bangun Yuzhu dan kisah cinta-nya dalam Feather Flies To The Sky.

5 dari 5 halaman

4. With You (2020)

Drama China With You merupakan kisah perjuangan orang-orang di Wuhan menghadapi pandemi Covid-19. Drama ini mengulik dari perspektif warga sipil, militer, hingga tenaga kesehatan.

Mereka bekerja keras untuk bisa cepat pulih dari pandemi ini. Tidak sedikit anak muda yang ikut menjadi sukarelawan membantu masyarakat Wuhan yang membutuhkan. Bagaimanakah masyarakat sana bisa bangkit dari pandemi?

Itulah 4 rekomendasi drama China yang bisa ditonton bareng keluarga. Perlu diketahui juga, Sister Let Me Go dan Feather Flies To The Sky bisa ditonton secara cuma-cuma di Vidio! Jadi langsung saja streaming drama china sub indo di layanan streaming Vidio.

Penulis: Melly Yustin Aulia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.